Pinjaman Uang KTA Online Di Bank BNI

Kredit Tanpa Agunan merupakan pilihan terbaik yang diperlukaan disaat membutuhkan dana mendadak. Banyak sekali pihak yang memberikan pinjaman, namun tidak banyak penyedia pinjaman uang online yang memberikan pinjaman tanpa agunan. Bank BNI adalah salah satu bank yang memberikan pinjaman uang kta online dengan syarat  mudah dan bunga renda.

Definisi Kredit Tanpa Agunan Bank BNI

Kredit Tanpa Agunan BNI (Bank Negara Indonesia) adalah kredit pinjaman yang diberikan  tanpa agunan atau  pinjaman uang secara online yang disediakan dan diberikan oleh pihak Bank BNI untuk nasabahnya. Pinjaman tersebut bisa digunakan oleh nasabah yang bersangkutan untuk dapat memenuhi biaya yang dibutuhkan seperti untuk baya renovasi Rumah, biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya pengobatan, modal usaha atau bisnis dan kebutuhan financial lainnya.

Macam Kredit Tanpa Agunan Bank BNI

Sebagai salah satu Bank Pemrintah, Bank Negara Indonesia menyediakan kredit tanpa agunan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat. Nasabah dapat melakukan pinjaman uang kta online di Bank BNI dengan dua produk yang ditawarkan. Yaitu melalui BNI Fleksi atau BNI Cerdas, untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan berikut :

1. BNI Fleksi

Produk kredit tanpa agunan BNI Fleksi merupakan fasilitas kredit yang diberikan untuk nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan, dimana fasilitas pembayaran gajinya di salurkan melalui bank BNI. Nasabah dapat meminjam uang minimal sebesar 5 juta rupiah sampai dengan nominal 100 juta rupiah. Dengan batas maksimum waktu pembayaran yang diberikan hingga 5 tahun.

Produk BNI Fleksi dapat diajukan dengan syarat dan proses cepat hanya 7 hari jam kerja, proses pengajuan akan segera tercairkan dana kebutuhan. Bank BNI mempunyai predikat terbesar ke-4 di Indonesia sesuai total aset, total kredit, ataupun total dana pihak ketiga yang pasti memiliki pengalaman agar dapat memberikan manfaat yang lebih untuk para nasabahnya.

2. BNI Cerdas

Berbeda dengan produk BNI Flexi yang lebih fleksibel, pinjaman uang kta online BNI Cerdas memberikan kemudahan kredit tanpa agunan hanya untuk biaya pendidikan. Nasabah dapat mengajukan kebutuhan dana untuk keperluan biaya pre-school hingga kuliah pasca sarjana pada lembaga pendidikan di dalam negeri yang telah terakreditasi (diakui) oleh Departemen Pendidikan Nasional dan yang telah berdiri (beroperasi) minimal 3 (tiga) tahun.

Besaran biaya yang bisa dipinjam juga lebih besar dari produk BNI Flexi yaitu berkisar 5 juta rupiah  sampai dengan nominal 200 juta rupiah. Hal ini tentu sangat memberikan manfaat yang berguna untuk pendidikan anak bangsa. Jangka waktu yang diberlakukan pun lebih leluasa yaitu dengan tenor waktu membayarnya selama 3 (tiga) tahun atau juga bisa sesuai kemampuan.

Suku Bunga Pinjaman KTA Bank BNI

Bagi yang ingin mengajukan program KTA BNI dapat melakukan pengajuan secara online maupun datang langsung ke cabang Bank BNI terdekat. Saat ini Bank BNI tengah melakukan promosi KTA BNI dua produk ini. Nasabah tidak hanya memperoleh keluasaan waktu pembayaran,  nasabah juga akan diberikan KTA dengan bunga rendah dengan suku bunga yang rendah yaitu 0.88% dan suku bunga maksimal kurang dari 2 %. Selain itu, untuk persetujuan KTA Online atau approve dari jumlah pinjaman juga bisa dilakukan dalam 1 hari kerja.

Keuntungan Pinjam Uang Di KTA Bank BNI

Melakukan pinjaman uang kta online di Bank BNI tentu banyak sekali keuntungannya. Berikut ini keuntungan yang dapat diperoleh nasabah ketika melakukan pinjaman uang di Bank BNI :

1. Pinjaman Tanpa Agunan

Pinjaman uang yang diberikan bank BNI merupakan pinjaman tanpa agunan, sehingga peminjam tidak perlu membawa jaminan saat akan melakukan proses peminjaman.

2. Proses Cepat

Selama proses pengajuan hingga pencairan dana akan berlangsung dengan cepat, Waktu minimal yang ditempuh mencapai 7 hari atau sekurang-kurangnya dalam kurun waktu 2 minggu atau 14 hari

3. Nominal Pinjaman Besar

Bank BNI akan memberikan kredit tanpa aguna yaitu mulai dari nominal 5 juta rupiah hingga mencapai nominal 100 juta  untuk BNI Fleksi dan nominal 200 juta rupiah untuk produk BNI Cerdas.

4. Jangka Waktu Pembayaran Lama.

Selain nominal yang besar, jangka waktu pembayaran yang diberikan pun maksimal hingga 5 tahun (60 bulan). Beberapa produk juga diberi kesempatan membayar yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah dalam membayar angsuran (fleksible)

 

Comments are closed.