Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Aplikasi Online

Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu KreditKemajuan teknologgi membuat banyak sekali perkembangan dalam semua bidang kehidupan termasuk halnya dengan perbankkan. Pengajuan pinjaman uang KTA telah hadir dalam aplikasi online berbasis fintech ( financial Technology ).

Perkembangan ini bahkan telah mampu menghadirkan aplikasi online penyedia pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit.

Yang mana ini adalah jawaban yang selama ini ditunggu-tunggu oleh nasabah. Pinjaman KTA umumnya memiliki syarat harus memiliki kartu kredit untuk mengajukan pinjaman. Sedangkan pembuatan kartu kredit tidak mudah dilakukan dan dengan banyak syarat utama.

Namun dengan hadirnya aplikasi online pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit dapat membuat siapaun bisa mengajukan pinjaman uang KTA

TunaiKita

Kemunculan inovasi dari produk fintech memberikan terobosan-terobosan terkini untuk mendapatkan dana pinjaman KTA. Layanan spesial dari TunaiKita.com mampu melayanu nasabah yang mengajukan pinjaman tanpa harus memiliki kartu kredit.

Pinjaman yang diberikan pun cukup besar mulai dari 1 – 10 juta rupiah. Dan rtempo pelunasan mulai dari 3 bulan sampai dengan 6 bulan. TunaiKita adalah aplikasi backup dari aplikasi besar yang telah beroperasi di China yaitu WeCash.

KreditCepat

Ini adalah solusi kebutuhan dana dalam jumlah kecil, layanan ini melayani pinjaman mulai dari 500 ribu sampai dengan1,5 juta bagi nasabah baru. Persyaratan mengajukan pinjaman ke aplikasi KreditCepat.com adalah WNI yang mempunyai pekerjaan tetap.

Pekerjaan tetap itu dapat dibuktikan dengan slip gaji yang diterima. Kelebihan dari KreditCepat adalah adanya tenggang perpanjangan jatuh tempo selama 30 hari dari tanggal dengan membayar denda. Dan perpanjangan tersebut dapat dilakukan selama beberapa kali sehingga nasabah akan diringankan jika berhalangan melakukan pelunasan.

UangTeman

Melalui UangTeman.com nasabah dengan umur 21 – 65 tahun bisa memperoleh pembiayaan secara 100% online. Suku bunga yang diberikan dihitung secara harian dengan masa pelunasan sampai dengan 30 hari.

UangTeman menjadi penyedia pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit pelopor yang memiliki banyak nasabah. Proses yang cepat serta pencairan segera membuat aplikasi ini semakin digandrungi. Hanya perlu menggunakan KTP serta foto selfi untuk mendaparkan pembiayaan dalam jumlah besar secara online.

Cicil

Menjadi satu-satunya penyedia pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit yang dapat melayani mahasiswa. Pinjaman yang diberikan adalah dengan membayarkan terlebih dahulu barang yang diinginkan di situs e-commerce yang menjadi mitra.

Hanya dengan E-KTP dan KTM saja para mahasiswa dapat mempunyai barang apapun yang diinginkan dengan hanya membayar minimal 10% dimuka dari harga barang. Mendapatkan barang tanpa harus mengumpulkan uang terlebih dahulu memui cicil.co.id dan cicilan ringan di setiap bulannya.

TunaiKu

Pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit melalui tunaiku dengan pembiayaan besar sampai dengan 20 juta. Tanpa perlu kartu kredit dan NPWP. Proses pengajuan yang sangat cepat yaitu maksimal 3 hari saja. Tunaiku memiliki batas waktu pelunasan sampai dengan 20 bulan.

Sistem pinjaman dalam tunaiku tidak perlu menggunakan survei lapangan. Namun demikian meskipun tunaiku adalah aplikasi pinjaman berbasis online, nasabah harus menandatangani surat perjanjian secara langsung. Oleh karenanya kurir dari tunaiku akan melakukan konfirmasi identitas dengan membawa surat persetujuan yang harus ditandatangani oleh nasabah.

Berikut tadi beberapa aplikasi online penyedia layanan pinjaman KTA tanpa perlu syarat kartu kredit. mendapatkan pinjaman dana KTA menjadi semakin mudah melalui aplikasi-aplikasi berbasis online. Pembiayaan didapat dalam waktu yang cepat dan tanpa prosedur yang merepotkan.

Dapatkan pinjaman dana KTA tanpa syarat mempunyai kartu kredit dengan aplikasi berbasis fintech. Yang kemudian dana pinjaman akan segera masuk kedalam rekening nasabah.

Comments are closed.