Tempat Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu Kredit

Tempat Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu Kredit yang Harus Kalian Coba!

Tempat Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu KreditPusing mencari pinjaman KTA ke bank karena persyaratan kartu kredit ? Namun sekarang sudah banyak pilihannya. Kami merekomendasikan 4 tempat pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit dengan syarat yang mudah dan proses cepat.

Banyak orang yang frustrasi mengajukan KTA ke berbagai macam bank, terutama mereka yang tidak memilki kartu kredit. Bank memang mewajibkan adanya kartu kredit sebagai syarat utama pengajuan KTA. Tanpa itu, pengajuan kredit sudah jelas akan ditolak.

4 Tempat Pinjaman Uang KTA Tanpa Kartu Kredit!

Dikarenakan Pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan) mensyaratkan nasabah harus memiliki kartu kredit. Akibatnya, syarat ini sangat menghambat nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa agunan dalam jangka cepat.

Sebenarnya saat ini ada beberapa kredit tanpa agunan tanpa perlu harus memiliki kartu kredit. Kalian hanya cukup memberikan dokumen lain seperti rekening tabungan, angsuran kredit rumah atau kredit mobil dalam beberapa bulan terakhir.

Berikut 4 tempat pinjaman KTA yang tidak mensyaratkan kepemilikan kartu kredit :

1. KTA KEB Hana Bank

Bank KEB Hana menawarkan pinjaman KTA dengan tenor sehingga Rp 200 juta dengan bunga cukup rendah hanya 0,95% per bulan. Selain itu, pinjaman dari bank asal Korea Selatan ini merupakan salah satu pinjaman KTA tanpa kartu kredit 2018 yang tersedia di pasar.

Spesifikasi produk ini sebagai berikut:

  • Tenor pinjaman dari 1 hingga 5 tahun.
  • Nasabah tidak perlu memiliki kartu kredit.
  • Diutamakan nasabah di daerah Jabodetabek.
  • Proses maksimal 10 hari kerja sejak dokumen diterima oleh bank.

2. KTA Bank CTBC

Bank CTBC Indonesia menyediakan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dengan nama Dana Cinta CTBC Indonesia dan Dana Cermat CTBC Indonesia.

Dana Cinta CTBC Indonesia akan memberikan untuk karyawan, profesional maupun wiraswasta. Dengan limit kredit mulai Rp 5 juta hingga sebesar Rp 200 juta atau sekitar 8 kali penghasilan bulanan. Sedangkan periode pinjaman atau tenor disediakan hingga 60 bulan atau kurang lebih 5 tahun.

Sedangkan Dana Cermat CTBC Indonesia adalah pinjaman tanpa agunan yang hanya bisa didapatkan oleh karyawan tetap dari sebuah perusahaan atau koperasi yang sudah terakreditasi.

3. Tunaiku Amar Bank

Bank Amar Indonesia juga menawarkan pinjaman Tunaiku untuk nasabah yang saat ini membutuhkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Limit pinjamannya lebih kecil dari bank lainnya,  mulai Rp 2 juta hingga Rp 15 juta. Kelebihan pinjaman Amar Bank ini dapat diproses cepat tanpa perlu memiliki kartu kredit.

  • Tenor pinjaman dari 6 hingga 15 bulan.
  • Suku bunga hanya 3% per bulan.
  • Bebas biaya lunas pinjaman lebih awal.
  • Minimum pendapatan bulanan sekitar Rp 3 juta.
  • Proses cepat hanya dalam 1 hari, tanpa melihat rekam jejak BI Checking.

4. BNI Fleksi Bank BNI

Fasilitas pinjaman ini dapat diberikan kepada para nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan yang pembayaran gajinya hanya melalui bank BNI. Ini adalah kredit perorangan tanpa agunan dengan limit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Pinjaman tersebut dapat gunakan dari berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pendidikan anak, biaya pengobatan, hingga berlibur. Detail produknya sebagai berikut:

  • WNI usia dari 21 hingga 60 tahun
  • Pinjaman akan disetujui dalam jangka 14 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima.
  • Pendapatan per bulan minimal Rp 3.000.000 untuk wilayah daerah Jabodetabek, dan Rp 2.500.000 di luar Jabodetabek untuk karyawan.
  • Minimal 2 tahun untuk pegawai tetap.

Itulah 4 tempat pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit yang dapat kalian manfaatkan. Saat ini pinjaman KTA tanpa kartu kredit sudah banyak tersedia dimana-mana. Jadi untuk kalian yang tidak bisa mengajukan kredit dikarenakan tidak memiliki kartu kredit, kini bisa meminjam dengan cepat.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terutama bagi orang yang sangat membutuhkan pinjaman. Jika ada kesalahan dalam artikel, bisa informasikan kepada kami.

Comments are closed.