Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

Pinjaman Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Proses Cepat

pinjaman kta tanpa kartu kreditTerkadang kita mengalami sesuatu kebutuhan mendesak baik jasa maupun dana pada waktu tak teduga. Misalnya, untuk membayarkan biaya rumah sakit, biaya, atau kebutuhan mendesak lainnya. Misalkan Anda membutuhkan pinjaman 5 juta dalam waktu cepat, sedangkan kartu kredit Anda tidak lagi bisa membantu. Solusinya pinjam uang online cepat bisa menjadi solusinya.

Penawaran layanan pinjaman dana tanpa jaminan dan kartu kredit memang banyak disediakan oleh pihak Bank. Baik peminjaman secara manual maupun secara online.

Proses Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

Tapi proses peminjaman dana tersebut akan membutuhkan waktu berjam jam atau bahkan berhari hari.

Hal inilah yang dapat menghambat nasabah untuk melakukan peminjaman tersebut. Untuk itu berikut ini adalah beberapa solusi Pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat untuk anda saat dalam keadaan terdesak.

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan sebuah lembaga yang memberikan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat.Hanya dengan menggunakan KTP, Anda bisa melakukan pengajuan KTA Online. Pinjaman tanpa slip gaji tersedia hingga Rp20 juta, periode cicilan KTA sampai 20 bulan dan tidak ada biaya tersembunyi. Persyaratan unuk pinjaman ini adalah umur 21-55 tahun; WNI ; mempunyai Rekening Bank; mempunyai Pekerjaan atau Penghasilan dan tinggal atau bekerja di Area Layanan Tunaiku (mencakup Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik)

2. Dana Rupiah

Yaitu sebuah aplikasi pinjaman tunai pribadi yang menawarkan secara online selama 24 jam untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat tanpa harus melalui bank. Aplikasi ini bekerja cukup singkat dalam hitungan menit. Anda hanya diminta mengisi informasi data pribadi dan dana pinjaman akan segera cair dengan cepat. Proses pinjaman KTA online tanpa kartu kredit dilakukan melalui ponsel tanpa menggunakan tanda tangan kontrak apapun.

Limit Pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 2 juta dan Anda dapat memilih jumlah dana pinjaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Adapun persyaratan Pengajuan DanaRupiah adalah:

• WNI dengan e-KTP Indonesia.
• Usia 18 tahun keatas.
• Verifikasi informasi bank.
• Kartu tanda karyawan.
• Informasi kontak keluarga/teman dekat/teman kantor.
• Detail informasi bank.

3. Kredit Cepat

Kredit cepat merupakan salah satu pinjaman tanpa jaminan yang menawarkan pinjaman pribadi tanpa syarat dengan janji online 24 jam dengan tenor jangka pendek. Plafond pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 8 juta dan waktu tenor pembayaran pinjaman maksimal adalah 30 hari. Peminjam dapat meningkatkan limit dana pinjaman dan perpanjangan jatuh tempo dengan cara menghubungi customer service Kredit cepat.Adapun syarat nya yaitu

• Memiliki e-KTP
• Usia antara 22-55 tahun
• Memiliki penghasilan atau izin usaha
• Berdomisili di Jakarta dan daerah sekitarnya

4. Akulaku

Merupakan jenis pinjaman online 24 jam dalam bentuk kartu kredit yang memungkinkan untuk kredit apa saja dan di mana saja. Ketentuan aupun persyaratan layanan Akulaku sebagai tempat pinjam uang tanpa jaminan adalah sebagai berikut:

• Jumlah pinjaman: Rp 500 ribu s/d Rp 2 juta
• Minimum masa pinjaman: 8 hari
• Maksimum masa pinjaman: 30 hari.
• Suku bunga: 1%/hari.
• Estimasi waktu pencairan: 1 hari.

5. UangTeman

Uang Teman merupakan pinjaman online 24 jam yang pertama di Indonesia. Layanan ini telah hadir sejak April 2015. Pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit yang prosesnya cepat ini termasuk yang paling populer, sehingga iklannya muncul dimana mana. Plafond yang diberikan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta untuk pinjaman pertama dengan masa pinjaman paling lama 30 hari.

Bunga mulai dari 1% per hari dan akan menurun untuk pinjaman berikutnya.

Itulah beberapa solusi saat anda membutuhkan pinjaman KTA online tanpa jaminan pada saat saat terdesak. Layanan pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat di atas dapat menjadi pilihan Anda ketika sewaktu waktu Anda membutuhkan dana dalam keadaan darurat. Semoga bermanfaat.

Tempat Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Bisa Diajukan

kta tanpa kartu kredit 2019Beberapa pinjaman tanpa agunan mensyaratkan calon peminjam untuk memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun dengan limit tertentu. Hal ini dikarenakan pihak Bank membutuhkan informasi mengenai riwayat transaksi dan riwayat pembayaran yang telah dilakukan calon peminjam. Dari riwayat tersebutlah akan diambil keputusan diterima atau tidaknya pengajuan pinjaman. Berikut, adalah daftar pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang ditawarkan beberapa bank berbeda.

1. Dana Instant Danamon

Pengajuan pinjaman kta tanpa kartu kredit dari Bank Danamon dapat digunakan untuk segala kebutuhan. Pinjaman maksimal adalah sebesar 200.000.000 rupiah dengan pilihan pembayaran yang fleksibel dan suku bunga kompetitif. Biaya tambahan yang dikenakan pada calon peminjam adalah untuk administrasi sebesar 3,5% atau minimal 350.000 rupiah.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman ini adalah, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan. Peminjam juga harus bekerja baik di perusahaan swasta maupun PNS atau TNI POLRI, dengan penghasilan minimal 2.000.000 per bulan. Calon peminjam datang ke bank, kemudian mengisi data formulir yang disediakan serta melampirkan beberapa dokumen sebagai berikut.

• Fotokopi KTP
• Bukti penghasilan berupa slip gaji atau rekening gaji
• Fotokopi NPWP

2. BNI Fleksi

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang ditawarkan Bank Nasional Indonesia (BNI) ini mensyaratkan beberapa hal, yaitu gaji diatas 3.000.000 rupiah, status karyawan diatas satu tahun, dan beberapa berkas yang harus di fotocopy. Berkas tersebut ialah sebagai berikut,

• KTP
• NPWP
• Surat Keterangan masa kerja dari atasan
• Slip Gaji
• Pas Foto
• Surat Pernyataan tidak akan memindahkan payroll dari BNI hingga kredit lunas

Pinjaman KTA Online Langsung Cair yang ditawarkan BNI Fleksi hingga sebesar 100.000.000 rupiah dan boleh digunakan untuk segala keperluan. BNI Fleksi dapat digunakan untuk biaya sekolah, pernikahan, pembelian barang konsumtif, hingga berlibur. Suku bunga yang harus dutanggung oleh peminjam berkisar antara 0,5 hingga 1 persen. Besarnya suku bunga ini akan bersifat tetap sepanjang pembayaran angsuran, namun berbeda sesuai dengan lama angsuran yang dipilih peminjam.

3. Permata Bank Non Payroll

Permata Bank menawarkan layanan pinjaman kta tanpa kartu kredit, dengan limit maksimal 300.000.000 rupiah. Cukup besar untuk pinjaman tanpa jaminan. Suku bunga pinjaman ini sekitar 1,69% namun calon peminjam tidak dikenai biaya administrasi. Angsuran dapat dilakukan maksimal 36 bulan

Syarat untuk pengajuan pinjaman KTA tanpa kartu kredit di Permata bank hampir sama seperti bank lain, yaitu berumur minimal 21 tahun, berpenghasilan diatas 5.000.000, peminjam harus merupakan nasabah bank Permata dan menyertakan dokumen yang disyaratkan sebagai berikut.

• Formulir asli dari Bank
• Fotokopi KTP
• Fotokopi NPWP

4. Kredivo

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit ini tidak melalui Bank, melainkan melalui aplikasi online. Kredivo menyediakan layanan pinjaman yang bisa dilakukan di aplikasi berbasis android. Dengan menginstall kredivo, dan mengisi data, pengguna dapat mulai mengajukan kredit.

Beberapa marketplace sudah bekerjasama dengan kredivo, sehingga jika pengguna tidak perlu melakukan pembayaran secara manual. Harga barang yang dibeli kemudian langsung diakumulasikan dalam akun kredivo dan masuk ke tagihan pinjaman pengguna.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredivo adalah, penghasilan minimal 3.000.000 per bulan, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, atau Denpasar. Dokumen yang harus diunggah ke situs kredivo adalah KTP, slip gaji, serta salinan transaksi dalam rekening pribadi. Untuk peminjaman di bawah 1.500.000, pengguna harus menyelesaikan pembayaran dalam 1 bulan, namun untuk pinjaman 1.500.000- 20.000.000 rupiah, peminjam dapat mengangsur hingga 12 bulan.

Keempat pilihan diatas tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bagaimana memilih pinjaman KTA tanpa kartu kredit harus disesuaikan dengan kemampuan pribadi calon peminjam.

Comments are closed.