Tabel Pinjaman KTA 2019 Standard Chartered

Peminjaman dana kredit tanpa agunan saat ini cukup dibutuhkan. Banyak sekali pihak penyedia dana kredit yang memberikan pinjaman dengan persyaratan yang beragam. Kali ini ada standard chartered yang akan memberikan persyaratan yang cukup mudah dengan kredit tanpa jaminan apapun. Standard Chartered memberikan layanan peminjaman KTA dengan nominal yang tak sedikit. Untuk nominal lebih jelasnya dapat dilihat di tabel pinjaman kta 2019.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan

Sebelum menyimak besaran nominal yang akan diberikan dalam  tabel pinjaman kta bank 2019, ketahui terlebih dahulu keunggulan KTA di Standard Chartered :

  1. Suku bunga rendah. Standard Chartered memberikan cukup bunga tidak mencapai satu persen. Bunga ringan  ini diberikan untuk kebutuhan pinjaman  para customer. Suku bunga yang di patok mulai dari 0.69%, bunga tersebut cukup ringan bagi para costumer yang membutuhkan dana cepat.
  2. Plafon pinjaman hingga Rp300 juta. Selain suku bunga yang rendah, Standard Chartered juga memberikan kesempatan lebih besar untuk mewujudkan impian. Customer dapat meminjam hingga nominal 300 juta. Cukup besar memang, namun itulah yang ditawarkan
  3. Tidak ada jaminan. Peminjaman uang yang diberikan tanpa perlu adanya agunan. Standard Chartered telah menyediakan fasilitas kredit tanpa perlu adanya penjaminan asset apapun.
  4. Proses mudah dan cepat. Selain tiga keunggulan di atasa, yang lebih penting proses peminjaman tidak membutuhkan waktu lama. Daam pengajuan peminjaman hanya membutuhkan  proses  yang  mudah dan cepat. Dan a akan  segera dicairkan dalam waktu tiga hingga lima hari setelah dokumen yang dikirimkan lengkap.
  5. Jangka waktu hingga lima tahun. Dalam nominal yang besar, tentu akan  waktu yang diberikan untuk pengembalian juga akan diperpanjang. Jangka waktu pembayaran bisa sampai5 tahun, sehingga customer tidak perlu lagi risau jika memerlukan waktu yang lebih lama.

Besaran Nominal Pinjaman KTA 2019

Untuk besaran nominal yang diberikan cukup bervariatif. Saat ini pinjaman KTA tersedia untuk dua kategori yaitu untuk Karyawan dan Wiraswasta. Selengkapnya dapat dilihat di tabel pinjaman kta 2019 di bawah ini :

Persyaratan Peminjaman KTA

KTA ini tersedia untuk karyawan dan Wiraswasta, sehingga persyaratan keduanya tentu berbeda. Persyaratan umum yang pasti tidak sedang memiliki tanggungan baik peminjaman uang maupun kartu kredit di Standard Chartered. Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi

Tabel Pinjaman KTA 2019 Standard Chartered

Persyaratan Karyawan

Karyawan adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21 hingga 60 tahun yang di buktikan oleh KTP. Karyawan  adalah pegawai  pegawai tetap dengan masa kerja minimal dua tahun dan memiliki pendapatan bersih minimal 13,5 juta/ bulan.  Yang  lebih penting, karyawan harus tinggal dan berada di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya.

Selain persyaratan umum persyaratan dokumen juga harus dipenuhi oleh karyawan. Pertama yaitu fotokopi KTP, kemudian melampirkan  fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Meskipun  tanpa agunan, pinjaman ini perlu melapirkan foto kopi kartu kredit dan fotokopi sampul depan buku tabungan.

Persyaratan Wiraswasta

Bagi wiraswasta ada juga beberapa persyaratan yang harus dimiliki. Pertama, wiraswasta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21 hingga 60 tahun yang di buktikan oleh KTP.  Memiliki Kartu Kredit Utama (bukan Kartu Tambahan  atau Suplemen) dengan limit  paling minim sebesar 20 juta serta dengan keanggotaan lebih dari  satu tahun. Mencantumkan no telepon aktif dan tidak memiliki pinjaman di Standard Chartered.

Untuk kelengkapan dokumen yang perlu dilampirkan juga tak jauh berbeda dengan karyawan. Hanya wiraswasta yang ingin mengajukan pinjaman perlu melampirkan fotokopi Surat Ijin Tempat Usaha (SITU) / Surat Ijin Untuk Perusahaan (SIUP) beserta Akta Pendirian Perusahaan.

 

Comments are closed.