Tabel Angsuran Pinjaman KTA Mandiri Dan Jenis Produknya

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan salah satu produk keuangan yang memungkinkan seseorang melakukan pinjaman dana tanpa dikenai jaminan atas pinjamannya tersebut. Dengan KTA ini nasabah dapat terbantu atas masalah finansialnya dengan mudah dan praktis, salah satu contohnya yaitu KTA Mandiri. Berikut ini disajikan beberapa hal yang terkait dan tabel angsuran pinjaman KTA Mandiri.

Jenis-Jenis Kredit Tanpa Agunan Mandiri

Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, Mandiri melayani nasabahnya dengan berbagai produk-produk keuangannya, termasuk KTA ini. Dan sama halnya dengan KTA bank-bank lainnya, KTA yang dimiliki oleh Bank Mandiri memiliki beberapa jenis. Berikut merupakan 4 jenis produk KTA Mandiri.

Mandiri kredit Tanpa Agunan Regular

KTA Mandiri yang satu ini sangat sesuai untuk karyawan yang melakukan transfer gaji melalui bank lain. Bank Mandiri akan memberikan pinjaman sebesar 5 kali lipat dari gaji kayawan tersebut. Kemudian, untuk bunga yang ditetapkan didalamnya yaitu 1,4% per bulan 30,25 efektif fixed.

Setiap pengajuan KTA pasti telah ditetapkan tenor pelunasannya yang harus diselesaikan oleh setiap nasabahnya. Begitu juga untuk KTA Mandiri Regular ini yang diberlakukan tenor selama 5 tahun. Nasabah yang ingin mengajukan KTA ini harus melengkapi beberapa persyaratan diantaranya mengisi aplikasi kredit, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan lain sebagainya.

Madiri Kredit Tanpa Agunan Payroll

Lain halnya dengan KTA Reguler, KTA Payroll yang dimiliki oleh Bank Mandiri ini diperuntukkan bagi nasabahnya yang melakukan transfer gaji melalui Bank Mandiri. Untuk pinjaman yang disediakan melalui KTA ini adalah sebesar 10 hingga 12 kali lipat dari gaji nasabah tersebut. Dan untuk bunganya yaitu 0,98% per bulan hingga 28% efektif floating.

Tenor yang diberikan oleh nasabah agar melunasi pinjaman KTA Payroll ini adalah selama 5 tahun. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah diantaranya, melengkapi aplikasi kredit, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan satu buah materai.

Mandiri Kredit Tanpa Agunan Mitrakarya

KTA jenis ini sesuai untuk nasabah yang menjadi karyawan yang memiliki hubungan kerjasama dengan Bank Mandiri. Dengan KTA jenis ini, nasabah tersebut dapat mengajukan pinjaman sebesar 14 hingga 15 kali gajinya per bulan. Dan untuk bunganya ditetapkan sebesar 18,75 efekyif floating.

Jangka waktu nasabah tersebut untuk melunasi pinjamannya yaitu selama 5 tahun. sementara untuk persyaratannya sama seperti yang lain, diantaranya , melengkapi aplikasi kredit, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan satu buah materai.

Mandiri Kredit Tanpa Agunan Mitrakarya Khusus

Jenis KTA yang satu ini diperuntukkan bagi karyawan yang telah memiliki ikatan dengan Bank Mandiri. Untuk besarnya kredit yang dapat diajukan yaitu dengan melihat Debt Service Ratio karyawan tersebut.

Biasanya karyawan yang mengajukan KTA ini akan mencicil 40% dari gajinya tiap bulan. Sementara untuk bunga yang diberlakukan yaitu 17,50% efektif floating untuk tenor 8 tahun.

Tabel Angsuran KTA Mandiri

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KTA Mandiri sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan dan penghasilannya. Apabila masih bingung, dan untuk mempermudah nasabah dalam menentukan pinjaman KTA, berikut disajikan tabel angsuran pinjaman KTA melalui Bank Mandiri.

Tabel Angsuran Pinjaman KTA Mandiri Dan Jenis Produknya

Dengan melihat tabel angsuran pinjaman KTA diatas, nasabah yang ingin mengajukan KTA dapat menyesuaikan dengan pendapatannya tiap bulan. Dalam artian, harus ada perencanaan yang matang dengan memahami kondisi keuangannya tiap bulan. Dengan begitu, permasalahan keuangannya dapat diatasi dengan mudah dan bijak.

Itulah jenis-jenis KTA Mandiri dan tabel angsuran pinjaman KTA dari Bank Mandiri. Dengan KTA, masalah keuangan nasabah dapat teratasi  namun sebelumnya harus bijak dalam menentukan jenis pinjaman apa yang ingin digunakan.

 

Comments are closed.