Skip to main content

Tabel Pinjaman KTA Bank BRI Terbaru

Tabel Pinjaman KTA Bank BRI Terbaru 2019

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank BRI 2019Tidak  banyak Bank yang memberikan kredit tanpa agunan. Bank BRI selaku bank milik pemerintah memberikan pinjaman tanpa agunan kepada masyarakat Indonesia dengan syarat mudah dan proses cepat. Untuk besaran pinjaman dapat dilihat langsung dalam tabel pinjaman kta bank 2019.

Pengertian Pinjaman Tanpa Agunan Bank BRI (KTA)

Sebelum mengetahui tabel pinjaman KTA bank bri 2019, sebaiknya perlu diketahui apa itu pinjaman kta dari Bank BRI. Pinjaman tanpa agunan melalui Kredit Tanpa Agunan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ialah suatu produk yang melayang pinjaman uang secara online dari Bank BRI. Dimana produk pinajaman ini tidak mengunakan jaminan apapun atau tanpa agunan.

Manfaat Kredit Tanpa Agunan  BRI

Hadirnya program pinjaman tanpa agunan atau KTA dari bank BRI ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan pengajuan tanpa agunan KTA untuk memperoleh uang dalam kebutuhan mendesak seperti :

Renovasi rumah. Nasabah dapat melakukan peminjam untuk merenovasi rumah

Acara Pernikahan. Nasabah juga bisa melakukan peminjaman untuk acara pernikahan

Pendidikan. Hal ini cukup penting, bagi kebutuhan mendadak seperti biaya pendidikan yang kurang dapat melakukan peminjaman di KTA Bank BRI

Pengobatan. Bila ada anggota keluarga yang sakit, dapat pula melakukan alternative untuk memperoleh biaya tambahan melalui KTA Bank BRI.

Modal bisnis. Ini adalah manfaat yang paling sering digunakan. Para wiraswasta yang ingin mendirikan usaha ataupun mengembangkan usahanya dapat memperoleh modal dari bank BRI.

Keuntungan Yang Diperoleh Dari Pinjaman KTA Bank BRI

Selain dapat digunakan untuk berbagai manfaat, mengajukan pinjaman KTA di Bank BRI juga memiliki banyak keuntungan. Berikut ini empat keuntungan yang dapat diperoleh dari pengajuan pinjaman KTA di Bank BRI :

1. Suku Bunga Ringan

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik pemerintah, sehingga suku bunga  yang diberikan juga cukup rendah. Melakukan pinjaman secara online di Bank BRI, hanya akan di tambah Bunga mulai dari 1,45% hingga 1,54% saja. Cukup ringan bukan ?

2. Nominal Pinjaman Hingga 500 Juta Rupiah

Selain suku bunga yang rendah dari KTA Bank Bri, yang selanjuntnyayang ditawarkan yaitu nominal pinjaman yang juga tinggi. Banl BRI memberikan pinjaman dengan  nominal mulai dari 10 juta rupiah hingga 500 juta rupiah.

3. Jangka Waktu Peminjaman

Dengan jumlah pinjaman yang sangat besar, sehingga peminjaman menginginkan jangka waktu peminjaman yang juga lama. Jangka waktu peminjaman yang diberikan oleh Bank BRI ini cukup fleksibel. Nasabah dapat memperoleh Kredit Tanpa Agunan dengan jangka waktu pembayaran hingga 5 tahun atau setara 60 bulan.

4. Syarat Dan Proses Yang Mudah

Hal yang lebih menguntungkan saat mengajukan pinjaman di bank BRI yaitu nasabah dapat memperoleh proses yang mudah, tanpa ribet dan juga syarat yang diberikan cukup mudah.

Tabel Besaran Kredit Tanpa Agunan Bank BRI

Untuk mengetahui besara nominal pinjaman, jangka waktu pembayaran, dan angsuran dapat dilihat langsung dalam tabel pinjaman KTA bank 2019. Dalam tabel ini telah dirinci secara lengkap mulai dari nominal pinjaman 10 juta rupiah hingga 500 juta rupiah, jangka waktu pembayaran yang dilakukan satu tahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun atau lima tahun semuanya telah di paparkan.

Syarat  Kredit Tanpa Agunan Bank BRI

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat memperoleh KTA dari Bank BRI. Yang pertama, yaitu usia. Usia minimum pemohon adalah 21 tahun dan 65 tahun saat pelunasan. Peminjam adalah nasabah bank BRI yang memiliki Kartu Kredit minimal selama 1 tahun penggunaan dan limit kartu kredit minimal 5 juta. Penghasilan peminjam serendah-rendahnya yaitu 3 juta rupiah per bulan.

You may also like