Daftar Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019

Kredit Tanpa Agunan atau yang biasa disebut dengan KTA merupakan pemberian pinjaman dari bank tanpa menggunakan jaminan barang nasabah. Produk ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin melakukan peminjaman uang. Pemberian pinjaman uang kepada nasabah memiliki nilai minimal dan maksimal yang berbeda-beda pada setiap bank. Selain itu, besarnya bunga bank dan jumlah pembayaran pinjaman pada setiap bulannya pun juga berbeda. Berikut daftar tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 :

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank Mandiri)

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank Mandiri)

Gambar  diatas merupakan tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 (Bank Mandiri). Tabel tersebut menggambarkan jumlah pembayaran pinjaman per bulannya dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan besarnya pinjaman. Bank Mandiri menyediakan jangka waktu pembayaran pinjaman mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun.

Nasabah yang meminjam uang di bank Mandiri akan diberikan suku bunga yang ringan sekitar 0,98% per bulan. Limit pinjaman uang oleh nasabah juga bisa mencapai 30 kali gaji. Selain itu, Bank Mandiri memberikan limit kredit minimal 5 juta rupiah dan maksimal 350 juta rupiah.

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank BNI)

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank BNI)

Gambar diatas merupakan tabel pembayaran pinjaman KTA 2019 Bank BNI. Sama halnya dengan Bank Mandiri, Bank BNI juga menyediakan jangka waktu pembayaran pinjaman mulai 1 tahun hingga 5 tahun. Bank ini menyediakan jumlah kredit lebih sedikit dibandingkan dengan Bank Mandiri yaitu minimal 5 juta hingga 100 juta rupiah.

Nasabah yang mengajukan pinjaman di Bank BNI akan dikenakan suku bunga sebesar 0,8% hingga 1,04% dengan suku bunga yang tetap tiap bulannya. Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman ini pun cukup mudah yaitu merupakan nasabah payroll BNI, berusia 21 hingga 55 tahun, dan memiliki gaji minimum 3 juta tiap bulannya.

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank Permata)

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank Permata)

Gambar diatas merupakan tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 Bank Permata. Bank Permata hanya memberikan jangka waktu minimal 1 tahun dan maksimal 3 tahun untuk pembayaran pinjaman uang. Suku bunga yang diberikan kepada nasabah juga cukup besar yaitu sebesar 1,59% per bulan atau setara dengan 19,08% per tahunnya.

Bank Permata dapat memberikan kredit minimal 5 juta rupiah hingga 300 juta rupiah kepada nasabah. Nasabah yang ingin mengajukan peminjaman uang juga cukup mudah. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon debitur yang paling utama adalah berusia 21 hingga 60 tahun saat pelunasan dan karyawan payroll dengan gaji minimal 3 juta.

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank BRI)

Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019 (Bank BRI)

Gambar diatas merupakan tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 Bank BRI. Bank ini menyediakan jangka waktu pembayaran minimal 6 bulan hingga 5 tahun kepada nasabah. Pembayaran pinjaman KTA Bank BRI bersifat tetap pada setiap bulannya.

Bank BRI memberikan pinjaman mulai 10 juta hingga 100 juta rupiah kepada nasabahnya. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjaman ini adalah merupakan WNI yang berusia 21 tahun dan bertempat tinggal di dalam negeri, maksimal berusia 55 tahun ketika pelunasa, dan memiliki gaji minimal 2 juta/bulan untuk karyawan.

Tabel Pembayaran KTA Bank BCA (Bank BCA)

Tabel Pembayaran KTA Bank BCA (Bank BCA)

Gambar diatas merupakan tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 Bank BCA. Bank ini menyediakan jangka waktu pembayaran peminjaman minimal 1 tahun dan maksimal 5 tahun. Sama halnya bank pada umumnya, bank BCA memberikan kredit minimal 5 juta hingga 200 juta rupiah.

Bank BCA memiliki suku bunga berkisar antara 1% hingga 1,7% per bulannya dengan jenis suku bunga tetap. Beberapa persyaratan penting dan dasar untuk mendapatkan pinjaman ini adalah WNI atau WNA 21-55 tahun serta karyawan dengan gaji minimal 2,5 juta/bulan.

Itulah beberapa informasi mengenai daftar tabel pembayaran pinjaman KTA Bank 2019 yang bisa diketahui.

 

Comments are closed.