Ingin Pinjaman Kta Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit Ini Bank Yang Menyediakan Layanannya

Sudah  bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwa kebanyakan Bank menawarkan kredit tanpa agunan atau sering dikenal dengan kta, menuntut para nasabahnya harus mempunyai kartu kredit. Imbasnya, banyak para nasabah gagal mendapatkan pinjaman dari kta itu sendiri. Padahal sebenarnya ada beberapa Bank yang menawarkan pinjaman kta tanpa harus mempunyai kartu kredit dan prosesnya pun sangat cepat. Sayangnya tidak sedikit para nasabah yang mengetahui produk kta tersebut. adapun deretan pilihan pinjaman kta proses cepat tanpa kartu kredit adalah sebagai berikut.

1. Dana Cinta CTBC Indonesia

Dana Cinta CTBC Indonesia merupakan salah satu kta yang dapat diajukan tanpa harus mempunyai kartu kredit. Sebagai perbankan yang berbasis di Taiwan, CTBC sudah berekspansi ke Indonesia serta menawarkan produk unggulan berupa kta dana cinta. Adapun spesifikasi dari Dana Cinta CTBC adalah sebagai berikut.

Plafon atau limit pinjaman sebesar Rp. 5.000.000 sampai Rp. 200.000.000. membuat kta di sinipun diajukan tanpa syarat kartu kredit, namun sebelumnya harus mempuyai kredit terlebih dahulu. Pencairan dana pun dalam jangka waktu yang sangat cepat yakni tiga hari kerja sejak pinjaman diterima, dan masih banyak lagi spesifikasi lainnya.

2. Tunainku Amar Bank

Bank Amar Indonesia sendiri menawarkan pinjaman tunaiku untuk para nasabah yang membutuhkan pinjaman untuk berbagai macam keperluan. Limit pinjamannya pun cukup kecil, yakni mulai dari Rp. 2.000.000 sampai dengan Rp. 15.000.000. kelebihan pinjaman dari Amar Bank ini bisa diproses cepat tanpa syarat kartu kredit. Selain itu tenor pinjamannya hanya 6 sampai 15 bulan saja. Proses nya pun sangat cepat, yakni satu hari tanpa melihat rekam jejak BI Checking. Dan suku bunga per bulannya sebesar 3 %. Serta masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya jika membuat kta di Bank ini.

3. Kta KEB Hana Bank

Bank KEB Hana menawarkan pinjaman kepada para nasabahnya dengan pinjaman kta dengan tenor sampai Rp. 200.000.000 dengan bunga per bulannya sangat rendah yakni 0,95%. Selain itu, pinjaman dari Bank asal Korea Selatan ini pun merupakan salah satu kta tanpa kartu kredit yang tersedia di pasaran. Spesifikasi dari produk ini pun antara lain.

Tenor pinjamannya antara 1 sampai 5 tahun. Para nasabah tidak perlu punya kartu kredit. Diutamakan para nasabah berdomisili di Jabodetabek, dan yang terakhir adalah prosesnya maksimal 10 hari kerja sejak dokumen diterima oleh Bank.

4. BNI Fleksi Bank BNI

Fasilitas pinjaman tersebut diberikan kepada para nasabah yang bekerja disebuah perusahaan yang pembayaran gajihnya melalui Bank BNI. Hal tersebut merupakan kredit perorangan tanpa agunan dengan limit mulai Rp. 5.000.000 sampai dengan Rp. 100.000.000. pinjaman tersebut dapat digunakan untuk berbagai mcam keperluan seperti renovasi rumah, pendidikan anak, biaya pengobatan, serta kebutuhan berlibur untuk refreshing. Adapun detail produknya adalah sebagai berikut.

Merupakan WNI yang berusia 21 sampai 60 tahun. Pinjaman akan disetujui dalam waktu 14 hari kerja setelah aplikasi lengkapnya diterima. Pendapatan per bulannya minimal Rp. 3.000.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp. 2.500.000 untuk karyawan yang berada diluar Jabodetabek. Dan telah menjadi pegawai tetap selama minimal 2 tahun.

5. Pinjaman Citi Ready Credit

Fasilitas Citi Ready Credit merupakan sebuah produk pinjaman tanpa pinjaman dari CitiBank Indonesia. Produk tersebut sangat tepat bagi yang membutuhkan dana ekstra yang harus segera tersedia. Salah satu fitur terbaik dari Citi Ready Credit adalah bebas biaya di muka serta bebas biaya administrasi.

Itulah beberapa deretan pilihan pinjaman kta proses cepat tanpa kartu kredit yang bisa dijadikan pilihan bagi yang sedang membutuhkan dana cepat. Dengan begitu, maka masalah mengenai kebutuhan dana cepat pun bisa terselesaikan.

 

Comments are closed.