8 Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit yang Paling Cepat dan Mudah

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan salah satu jenis pinjaman yang memberikan fasilitas kredit dengan tidak membebankan nasabah. Saat ini banyak sekali yang mencoba untuk mengajukan KTA di Bank. Akan tetapi tidak semua pengajuan KTA ke bank dapat dilakukan dengan mudah. Sehingga banyak yang beralih ke pinjaman KTA tanpa kartu kredit.

Pada umumnya pengajuan pinjaman KTA harus mewajibkan kartu kredit sebagai syarat utama. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kartu kredit. Nah, berikut ini beberapa bank yang menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dengan proses mudah dan cepat.

1. Tunaiku Amar Bank

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang pertama adalah Tunaiku Amar Bank. Pinjaman Tunaiku ini diperuntukkan kepada nasabah yang membutuhkan pinjaman dengan mudah, cepat dan tanpa kartu kredit. Untuk angka pinjamannya yaitu mulai dari 2 juta hingga 15 juta. Sedangkan suku bunga pinjaman KTA ini adalah 3% per bulan dengan tenor pinjaman 6 hingga 15 bulan saja.

2. Dana Cinta CTBC Indonesia

Salah satu perbankan berbasis Taiwan ini menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang berupa KTA Dana Cinta. Limit pinjaman pada Kta ini adalah 5 juta hingga 200 juta rupiah. Untuk pencairan dananya terbilang cepat yaitu hanya 3 hari saja. Sedangkan syarat penghasilan minimal calon nasabah yaitu 2,1 juta hingga 2,5 juta per bulan.

3. PermaKTA Non Kredit Bank

Jenis pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang satu ini menawarkan plafon pinjaman hingga 15 juta rupiah. Sedangkan untuk tenor pinjamannya dapat dilakukan 12 hingga 24 bulan. Suku bunga yang ditawarkan oleh PermaKTA non kredit bank ini yaitu hanya 1,79% saja.

4. KTA KEB Hana Bank

KEB Hana Bank menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dengan tenor tinggi yaitu hingga 200 juta rupiah. Tidak hanya itu bunga yang ditawarkan juga terbilang rendah yaitu hanya 0,95% per bulan dengan tenor pinjaman 1 hingga 5 tahun. Untuk proses pinjaman maksimal 10 hari kerja.

5. BNI Fleksi Bank BNI

Bagi nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan dan pembayaran gajinya melalui Bank BNI dapat menggunakan fasilitas pinjaman KTA yang ditawarkan oleh BNI. Pinjaman KTA ini mulai dari 5 juta hingga 100 juta rupiah. Namun pinjaman KTA ini hanya diperuntukkan untuk pegawai tetap minimal 2 tahun di perusahaan.

6. Citi Ready Credit

Citibank Indonesia menawakrkan pinjaman tanpa jaminan yaitu Citi Ready Credit. Fasilitas ini bebas biaya di muka dan administari. Untuk limit kreditnya juga sangat menarik dimana kita dapat meningkatkan kredit selama periode pinjaman. Untuk penarikan uang tunai pada KTA ini adalah melalui ATM Citibank, ATM PLUS dan ATM BCA.

7. Kredivo

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang berikutnya adalah Kredivo. Kredivo merupakan salah satu jenis kartu kredit digital yang berbentuk aplikasi dan dapat diakses melalui smartphone. Bunga yang ditawarkan oleh Kredivo adalah mulai dari 0% dengan cicilan 3, 6 dan 12 bulan. Pinjaman KTA ini dapat diproses dengan sangat cepat, dimana dana akan cari hanya dalam 1 hari saja.

8. KTA Tyme Digital

Produk KTA ini ditawarkan oleh PT. Bank Commonwealth kepada perorangan untuk berbagai macam kebutuhan. KTA Tyme Digital menawarkan plafon pinjaman hingga 30 juta dengan tenor mencapai 18 bulan. Suku bunga yang diberikan oleh KTA ini adalah 1,99%. Pengajuan pinjaman KTA tanpa kartu kredit ini sangat terjangkau, karena gratis biaya provisi, biaya admin serta biaya tahunan.

Itulah beberapa pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang sangat mudah dan cepat dalam prosesnya. Sehingga sangat layak untuk dipertimbangkan, terutama bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana cepat. Baik untuk renovasi rumah, biaya sekolah, liburan, kesehatan dan lain sebagainya.

 

Comments are closed.