Skip to main content

Syarat Pinjaman KTA Bank Permata

Persyaratan Pinjaman KTA Bank Permata Yang Sangat Mudah

Pinjaman KTA Bank PermataKebutuhan akan dana secara mendadak bisa saja dialami oleh semua orang dari berbagai macam kalangan. Salah satu solusinya adalah meminjam dana pada Bank. Untuk meminjam pada sebuah Bank pastinya harus ada jaminan baik barang maupun aset-aset berharga tertentu lainnya. Namun, sekarang pihak Bank sudah banyak yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun baik barang maupun aset-aset berharga.

Salah satu Bank milik pemerintah Indonesia yang tidak ketinggalan dengan Bank-Bank swasta lainnya yang sudah menerapkan program kredit tanpa agunan ini adalah Bank Permata. Anda bisa mengajukan kta Permata ini serta pastikan disetujui dengan memenuhi syarat yang diminta oleh Bank Permata. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam pinjaman kta Bank Permata adalah sebagai berikut.

1. Pinjaman KTA Bank Permata diperuntukan Bagi WNI Yang Tinggal Di Indonesia

Peminjaman di Bank Permata tanpa membutuhkan jaminan aset maupun barang bisa dilakukan jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia yang benar-benar tinggal di Indonesia. Maka jika memenuhi hal tersebut, Anda pun bisa meminjam dana di Bank Permata tanpa harus ada jaminan aset maupun barang berharga lainnya.

2. Pinjaman KTA Bank Permata Mempunyai Aturan Batas Usia

Layanan kredit tanpa agunan ini pun juga diperuntukkan bagi usia tertentu saja. Batas usia yang diizinkan untuk pengajuan kta di Bank Permata ini adalah mereka yang berusia minimal 21 tahun. Sedangkan usia maksimalnya adalah 55 tahun pada saat pelunasan kredit. Maka, jika Anda tidak berada pada rentang usia tersebut, Anda pun tidak bisa mengajukan kredit atau kta itu sendiri di Bank Permata.

3. Penghasilan Sesuai Standar Bank

Untuk mendapatkan pinjaman kta Bank Permata sendiri, penghasilan seseorang per bulannya harus mempunyai standar sesuai Bank Permata itu sendiri yang telah tentukan. Untuk peminjaman uang dari Bank Permata itu sendiri mensyaratkan penghasilan minimal Rp. 30.000.000 per tahunnya. Itu berarti dengan penghasilan sekitar Rp. 2,5 juta setiap bulannya. Maka Anda pun sudah bisa mengajukan kredit tanpa agunan atau kta ke Bank Permata. Syarat tersebut sudah cukup mudah karena minimum penghasilan yang tidak begitu tinggi, bukan?.

4. Jumlah Pinjaman KTA Bank Permata Yang Sesuai Penghasilan

Sudah jelas bahwa plafon yang sudah disediakan oleh pihak Bank Permata bisa mencapai ratusan juta. Namun perlu diingat juga, bahwa jumlah kredit yang diberikan oleh Bank Permata itu sendiri akan disesuaikan dengan penghasilan perbulannya. Pada umumnya, limit kredit adalah sekitar lima kali penghasilan per bulannya. Jika melebihi limit kredit tersebut, maka biasanya Bank Permata pun akan menolak. Karena hal tersebut dianggap tidak sanggup membayar cicilan per bulannya nanti.

5. Melengkapi Persyaratan Dokumen Pinjaman KTA Bank Permata

Dan persyaratan pinjaman kta Bank Permata yang terakhir adalah melengkapi persyaratan dokumen yang sudah ditentukan oleh pihak Bank. Dengan begitu, maka Anda pun bisa segera melakukan verifikasi kebenaran data. Segera setelah itu data pun akan ditemukan valid dan Anda pun terbukti telah memenuhi syarat, dana pinjaman pun akan segera dikirimkan ke rekening anda.

Dokumen-dokumen tersebut biasanya terdiri dari fotokopi keluarga, fotokopi buku tabungan, serta fotokopi NPWP jika kredit yang dimiliki melebihi Rp. 100 juta.

Gimana sangat mudah bukan syarat pinjaman KTA Bank Permata?. Jika masih ragu apakah pengajuan akan disetujui atau ditolak oleh Bank Permata, maka bisa juga mengajukannya via www.permatabank.com maka Anda pun akan dibantu oleh customer service onlin untuk pengurusan kta tersebut ke Bank Permata. Selain tidak perlu repot-repot keluar rumah demi mengurus pengajuan kta, maka anda pun tidak perlu repot-repot membuang-buang waktu yang anda punya.

You may also like