Skip to main content

Pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll

Syarat Dan Keuntungan Pengajuan Pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll

Pinjaman KTA Bank Permata Non PayrollPinjaman KTA Bank Permata Non-Payroll merupakan pinjaman tunai yang diberikan oleh Bank Permata kepada nasabah guna memenuhi kebutuhan konsumtif. Kebutuhan konsumtif yang dimaksud disini adalah keperluan dana dalam membangun rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Pinjaman KTA juga merupakan pinjaman yang diberikan pihak bank ke nasabah tanpa menggunakan suatu jaminan apapun. Nasabah dapat mengajukan pinjaman kepada pihak Bank Permata hingga mencapai 300 juta rupiah dalam jangka waktu pinjaman hingga 36 bulan.

Syarat Pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll

Setiap pengajuan pinjaman kepada pihak bank pasti memiliki syarat tertentu yang harus dipenuhi. Sama halnya dengan Bank Permata yang memiliki dua syarat yaitu persyaratan umum dan persyaratan dokumen. Diantara penjelasan kedua syarat tersebut adalah sebagai berikut :

1. Persyaratan Umum                                                                                        

Beberapa persyaratan umum untuk nasabah Bank Permata yang akan mengajukan pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll adalah nasabah merupakan warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, memiliki umur 21 hingga 60 tahun, dan memiliki penghasilan minimal 3 juta/bulan, dan 2 juta/bulan khusus karyawan Astra.

Terdapat tiga jenis nasabah yang boleh mengajukan pinjaman yaitu nasabah valued, affluent, dan reguler. Maksut dari Nasabah valued adalah nasabah dengan kartu kredit Bank Permata dalam masa keanggotaan minimal 9 bulan. Nasabah affluent merupakan nasabah dengan saldo minimal 100 juta dalam tiga bulan terakhir. Nasabah reguler adalah nasabah selain kedua nasabah tersebut dan payroll.

2. Persyaratan Dokumen

Setelah nasabah memenuhi beberapa persyaratan umum tersebut, nasabah harus dapat memenuhi persyaratan dokumen yang diminta oleh pihak bank. Beberapa persyaratan dokumen yang diminta pihak bank adalah  fotokopi KTP, fotokopi NPWP (untuk pinjaman diatas 50 juta), dan fotokopi kartu kredit (untuk pengajuan oleh nasabah reguler).

Keuntungan Pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll

Pengajuan pinjaman melalui pihak resmi seperti bank dapat meminimalisasi terjadinya penipuan dan segala hal yang tidak diinginkan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan yang menarik. Beberapa keuntungan yang akan didapatkan nasabah jika mengajukan pinjaman KTA Bank Permata online Non Payroll adalah sebagai berikut :

1. Bunga Rendah Dan Kompetitif

Nasabah yang mengajukan pinjaman ini akan ditawarkan dengan suku bunga yang rendah dan kompetitif. Suku bunga nasabah dibagi menjadi tiga jenis sesuai dengan jenis nasabah. Suku bunga untuk pinjaman nasabah reguler adalah 1,69%, suku bunga nasabah valued sebesar 1,59%, dan suku bunga nasabah affluent sebesar 1,19%.

2. Memiliki Proses Yang Mudah Dan Cepat

Bank Permata memberikan pelayanan yang cepat dengan proses pengajuan pinjaman yang mudah bagi para nasabahnya. Dengan demikian, nasabah tidak perlu lagi khatawatir dengan sistem dan birokrasi yang berbelit-belit ketika hendak mengajukan sebuah pinjaman.

3. Memiliki Cicilan Yang Tetap

Nasabah yang memilih produk pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll tidak perlu cemas cicilan akan bertambah karena produk ini menghadirkan pembayaran cicilan yang tetap tiap bulannya. Pembayaran cicilan pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll bisa mencapai sekitar 794 ribu rupiah tiap bulannya jika suku bunganya 1,59%.

4. Pencairan Pinjaman Yang Cepat

Pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll memiliki proses pencairan yang cepat karena dana akan langsung di transfer melalui rekening Bank Permata yang dimiliki nasabah. Nasabah juga tidak perlu membuang tenaga untuk datang langsung ke bank karena proses pencairan yang begitu mudah.

5. Sistem Pembayaran Pinjaman Yang Mudah

Selain pencairan yang mudah dan cepat, nasabah juga dapat melakukan pembayaran cicilan pinjaman dengan sangat mudah melalui metode autodebit. Dengan demikian, nasabah tidak perlu membayar cicilan langsung ke bank tetapi cicilan sudah otomatis akan diambil dari rekening Bank Permata Nasabah ketika jatuh tempo.

Demikian penjelasan mengenai syarat dan keuntungan mengajukan pinjaman KTA Bank Permata Non Payroll. Pinjaman ini dapat menjadi solusi kebutuhan keuangan nasabah.

 

You may also like