Keuntungan Dan Tabel Pinjaman KTA Bank Permata

Bank Permata menawarkan produk perbankan berupa pinjaman tanpa agunan yang disambut hangat oleh seluruh nasabahnya. Dengan tenor sampai 5 tahun lamanya, sangat cocok bagi yang membutuhkan modal untuk memulai usaha. Jika ingin mengetahui informasi tentang limit kredit, tenor dan besar angsuran bisa melihat pada tabel pinjaman KTA bank Permata. Untuk mengetahui lebih jelas pinjaman KTA Bank Permata bisa melihat simulasi kredit pada tabel pinjaman KTA Bank Permata.

Tabel Pinjaman KTA Bank Permata

Produk pinjaman ini bisa diajukan oleh pegawai, karyawan yang menerima gaji melalui bank Permata (Payroll) atau non Payroll. Jenis PermataKTA ada banyak sekali mulai dari PermataKTA Speed, PermataKTAPayroll dan PermataKTA Non Payroll. Masing-masing jenis KTA memiliki ketentuan dan fitur pinjaman masing-masing yang bisa dimanfaatkan nasabah.

Setiap jenis pinjaman KTA Bank Permata memiliki ketentuan berbeda untuk tenor, limit pinjaman, bunga, dan besar cicilan pinjaman per bulannya. Agar lebih jelasnya sebaiknya calon nasabah melakukan simulasi kredit atau melihat tabel pinjaman KTA Bank Permata. Pada Tabel disajikan data lengkap tentang pinjaman KTA Bank Permata.

Keuntungan KTA Bank Permata

Banyak keuntungan yang ditawarkan Bank Permata kepada nasabahnya yang menggunakan fitur pinjaman KTA Bank Permata. Berbagai keuntungan bisa dirasakan mulai proses pengajuan kredit sampai peluanasan pinjaman. Berikut ini keuntungan-keuntungan KTA Bank Permata:

1. Proses Kredit Cepat

Bank Permata menjanjikan keuntungan proses kredit yang cepat mulai pengajuan sampai dengan pencairan pinjaman. Pengajuan hanya 1 hari sudah bisa cair khusus untuk pengajuan melalui PermataKTA Speed serta karyawan berstatus payroll bank Permata. Dengan proses yang cepat maka nasabah bisa dengan cepat memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

2. Bunga Rendah Kompetitif

Bank Permata memberikan bunga pinjaman yang kompetitif yang dihitung harian dengan ketentuan setahun membayar kembali. Untuk besaran bunga akan dicantumkan pada kontrak pinjaman yang harus ditanda tangani oleh nasabah sebagai debitur. Bunga kompetitif, termasuk rendah jika dibandingkan dengan produk KTA bank lainnya, lebih detail bisa dilihat di tabel pinjaman KTA bank Permata.

3. Cicilan Tetap

Bank Permata memberlakukan besaran cicilan tetap untuk pinjaman KTA Permata. Artinya cicilan yang harus dibayar nasabah besarnya tetap dari angsuran pertama sampai pelunasan. Cicilan terdiri dari pokok pinjaman plus bunga pinjaman, yang dibayar selama tenor pinjaman. Jika ingin mengetahui besarnya cicilan yang harus dibayar bisa melihat pada tabel pinjaman KTA bank Permata terbaru.

4. Pencairan Melalui Rekening

Nasabah yang mengajukan pinjaman KTA Permata tidak perlu mondar-mandir ke Bank untuk pencairan dana. Pencairan pinjaman yang diajukan melalui rekening bank Permata, jadi untuk nasabah aktif atau payroll tidak perlu repot, karena dana akan langsung masuk rekening.

5. Kemudahan Pembayaran Cicilan

Nasabah yang menggunakan produk pinjaman KTA bank Permata juga akan diberikan kemudahan pembayaran cicilan. Kemudahannya berupa pembayaran cicilan yang bisa menggunakan sistem autodebt. Dengan demikian nasabah tidak perlu pergi ke bank untuk melakukan cicilan, karena akan langsung di autodebt pada rekening bank Permata yang dimiliki.

6. Produk Perlindungan Asuransi

Semua nasabah yang menggunakan produk pinjaman KTA akan mendapatkan program perlindungan asuransi. Jadi jika terjadi kecelakaan atau kematian pada nasabah semua kan dicover oleh pihak asuransi. Jika masih ada sisa tanggungan pinjaman akan discover oleh pihak asuransi.

Nah itulah keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh Bank Permata kepada nasabah yang menggunakan fitur pinjaman KTA. Nasabah akan sangat diuntungkan dengan keuntungan-keuntungan diatas, mulai dari pengajuan sampai pelunasan.

 

Comments are closed.