Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit Pengajuan

Bagaimana Pengajuan Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu KreditButuh dana tunai dalam tempo cepat? Barangkali bisa terselesaikan dengan memanfaatkan layanan pinjaman KTA online tanpa kartu kredit. Mengajukan pinjaman umumnya dilakukan melalui perbankan konvensional, dan tentunya mengikuti prosedur yang diberlakukan di dalamnya. Sebagai alternatif kini bisa mencoba mempergunakan layanan Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit yang dikenal punya segudang kelebihan dibandingkan dengan pinjaman konvensional.

Keunggulan Pinjaman Online

Mengatasi masalah finansial sepertinya bisa dengan mudah terselesaikan dengan layanan pinjaman berbasis online. Apalagi jenis pinjaman ini menghadirkan beragam keunggulan menarik, diantaranya adalah:

• Praktis karena sifatnya online sehingga pengajuan tidak terbentur masalah geografis maupun jam kerja.
• Persyaratan lebih sederhana bahkan kini banyak yang membebaskan syarat NPWP maupun kartu kredit.
• Plafon pinjaman tidak kalah besar dengan pinjaman konvensional, dimulai dari Rp 2juta sampai puluhan juta.
• Transparan dari segi simulasi bunga pinjaman.
• Pencairan lebih cepat, bahkan kurang dari 24 jam usai aplikasi pinjaman dikirimkan.

Keunggulan yang disuguhkan pinjaman online ini membuatnya populer dalam tempo singkat, sehingga menjadi pilihan menarik. Terutama proses pencairan dana pinjamannya yang memang cepat sehingga cocok untuk kebutuhan dana mendesak. Seperti kebutuhan dana untuk membayar tagihan rumah sakit yang tentu pemenuhannya tidak bisa dimundurkan.

Prosedur Pengajuan Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Menilik beragam keunggulan jasa pinjaman KTA online tanpa kartu kredit di atas tentu meningkatkan keinginan untuk memanfaatkannya. Berikut merupakan detail prosedur pengajuan pinjaman tersebut:

1. Mencari Situs KTA Online,

Langkah pertama untuk bisa mempergunakan fasilitas Pinjaman KTA Online Langsung Cair ini tentu saja dengan mencari situs penyedianya. Ada banyak situs yang menyuguhkan layanan semacam ini, silahkan dibandingkan kebijakannya. Supaya terhindar dari bunga rentenir dan ketidakpastian kapan dana pinjaman cair. Memilih yang kredibel sekaligus jasanya sudah dimanfaatkan banyak orang menjadi langkah tepat menentukan pilihan.

2. Mengisi Formulir Pengajuan KTA Online,

Usai menemukan situs penyedia layanan KTA online ini maka selanjutnya memilih menu pengajuan pinjaman yang sudah disediakan. Nantinya secara otomatis akan masuk ke halaman berisi formulir yang terdapat beberapa point dan wajib diisi sesuai data valid. Isi data dengan benar, dan sesuai aturan dari situs penyedia KTA online tersebut.

3. Melengkapi Dokumen Persyaratan Aplikasi,

Usai mengisi formulir pengajuan KTA online maka nantinya perlu melampirkan semua dokumen persyaratan yang diminta. Berhubung KTA online ini tidak mewajibkan NPWP maupun kartu kredit maka perlu menyiapkan foto KTP, slip gaji, dan dokumen lain sesuai permintaan. Setelah semua dokumen tersebut berhasil dilampirkan maka tinggal mengirimkannya sesuai instruksi pada halaman situs.

4. Melakukan Konfirmasi,

Sebagaimana jasa perbankan pada umumnya, situs penyedia layanan pinjaman KTA online tanpa kartu kredit juga melakukan konfirmasi. Inilah alasan perlu mencantumkan data valid selama mengisi formulir pengajuan aplikasi Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat. Konfirmasi ini bisa dilakukan melalui telepon, SMS, maupun email untuk memastikan informasi yang diberikan akurat.

Usai konfirmasi dilakukan, maka tinggal menunggu dana pinjaman tersebut cair yang tentu akan ditransferkan ke rekening yang sudah dicantumkan. Pastikan mengisi data dengan benar agar dana pinjaman tidak keliru masuk ke rekening orang lain. Proses menunggu ini dijamin tidak akan membosankan sebab prosesnya cepat, kebanyakan situs hanya memerlukan waktu maksimal 3×24 jam saja.

Meskipun prosedur pengajuan pinjaman KTA online tanpa kartu kredit sangat ringkas dan mudah, tetap saja ada resiko aplikasi ditolak. Maka cek data yang dicantumkan sekaligus lengkapi semua persyaratan yang diminta tanpa terkecuali.

Persyaratan Pinjaman KTA Online Bunga Rendah

kta bunga rendahKTA adalah singkatan dari kredit tanpa angunan. Beberapa pihak bank berlomba-lomba melincurkan produk KTA untuk menarik nasabah. Adapun keuntungan KTA yang di unggulkan adalah memberikan sejumlah pinjaman tanpa harus memberikan jaminan apapun. Sebagai bahan refrensi bank yang memberikan pinjaman KTA online bunga rendah dapat dipilih sebeagai salah satu solusi mencairkan dana.

Persyaratan Untuk Mengurus Pinjaman KTA Online

Sebelum mengetahui daftar bank yang memberikan produk layanan pinjaman KTA online dengan bunga rendah, masyarakat juga perlu mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk menajukan pinjaman. Syaratnya cukup mudah yaitu :

1. Kartu tanda Penduduk

Seluruh masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman harus memiliki KTP. Ini artinya orang yang di bawah umur tidak boleh mengajukan pinjaman. Untuk WNA boleh mengajukan pinjaman dengan melampirkan paspor atau KITAS.

2. Kartu Keluarga

Seluruh masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KTA, wajib melampirkan kartu keluarga. Guna mengetahui jumlah anggota keluarga dan pihak yang akan bertanggung jawab jika pihak peminjam lalai dalam melaksanakan tanggung jawabnya atau meninggal dunia.

3. Nomer Pokok Wajib Pajak

Ini berguna untuk pihak bank mendeteksi kondisi taat pajak calon nasabah. Bisa juga untuk mengetahui jika calon nasabah merupakan orang yang terdaftar dalam taat membayar pajak negara.

4. Foto Kopi Rekening Tabungan

Rekening tabungab yang dibutuhkan adalah 3 bulan terakhir. Ini bergua untuk mengetahui jumlah penghasilan nasabah yang diterima setiap bulannya. Untuk mengetahui resiko yang akan terjadi di masa depan saat melalukan pelunasan.

5. Foto Kopi Surat Profesi Atau SIUP

Untuk karyawan tidak perlu melampirkan ini. Persyaratan ini berlaku untuk wirausaha dan ahli seperti dokter, apoteker dan lain sebagainya. Untuk karyawan hanya perlu menyetorkan slip gai sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Daftar Bank Yang Menerima Pinjaman Online Bunga Rendah

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, calon nasabah bisa memilih bank yang nyaman untuk dirinya. Dilihat dari jumlah suku bunga, tenor, pihak bank yang memberikan pelayanan dan lain sebagainnya. Berikut daftar bank yang menerima pinjaman online dengan bunga rendah sebagai pilihan masyarakat.

1. Panin Bank

Bank Panin bisa memberikan pinjaman KTA online bunga rendah dengan platform hingga 500 juta rupiah. Masa tenor juga lama yaitu 36 bulan. Jumlah bunga yang perlu dibayarkan adalah 8,16% hingga 14,40%.Untuk meminjam calon nasabah harus memiliki pendapatan minimum 2 juta rupiah.

2. KET KTA Hana Bank

Hana Bank memberikan platform hinga 200 juta rupiah untuk pengajuan pinjaman online bunga rendah. Masa tenor pelunasan cukup lama yaitu hingga 36 bulan. Jumlah suku bunga juga cukup kompetitif yaitu sebesar 11,40%. Minimum pendapatan calon nasabah minimal harus 3,5 juta rupiah.

3. Commonwelth Bizloan

Jumlah platform yang diberikan Bank Commonwelth cukup besar yaitu hingga 500 juta rupiah. Dengan tenor selama 36 bulan dan dana akan cair selama 7 hari masa kerja. Jumlah minimal pinjaman adalah 50 juta rupiah.Dengan suku bunga 13,08%. Namun, bank ini tidak memungut biaya proses.

4. BNI Fleksi KTA

Sama seperti Bank Commonwelth jumlah platform yang disuguhkan yaitu 50 juta rupiah sampai 500 juta rupiah dengan masa tenor yang lebih panjang. Maa tenornya adalah 12 bulan sampai 180 bulan. Dengan suku bunga yang diberikan adalah 12%. Namun, kekurangan dari bank ini adalah masa pencairannya cukup lama sekitar 14 hari jam kerja.

5. Tunaiku KTA

Tunaiku ini adalah aplikasi pinjaman KTA online bunga rendah yang sangat booming di masyarakat. Namun demikian bunga yang diberikan cukup tinggi dari pada bank lainnya yaitu sebesar 36%. Pplatform yang diberkan juga terbatas yaitu 2 juta hingga 15 juta. Namun, setiap orang yang berpenghasilan minimal 3 juta perbulan bisa mengajukan pinjaman.

Untuk saat ini, ke lima bank diatas adalah pemberi pinjaman KTA online bunga rendah terbaik yang bisa dijadikan refrensi. Untuk selanjutnya, pihak calon nasabah bisa menyesuaikan dengan persyaratan yang berlaku.

Comments are closed.