Pinjaman KTA Online Bunga Rendah 2019

5 Kiat Mendapatkan Pinjaman KTA Online Bunga Rendah

Pinjaman KTA Online Bunga RendahTersedianya layanan pinjaman tanpa agunan online bunga rendah memberi angin segar bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman. Pinjaman online selama ini dikenal menawarkan proses pengajuan yang cepat dan pencairan dananya pun singkat. Keuntungan yang ditawarkan semakin berlipat manakala bunga pinjamannya terhitung rendah. Mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dijamin impian siapa saja.

Alasan Mencari Pinjaman Berbunga Rendah

Layanan pinjaman sudah lama dikenal masyarakat, dan kini penyedianya bukan hanya perbankan konvensional. Akan tetapi juga terdapat banyak situs berbasis layanan finansial menyuguhkan pinjaman online. selain dikenal praktis dan fleksibel karena pengajuan aplikasi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Rupanya pinjaman online juga menyuguhkan layanan bunga yang rendah, yang tentu diidamkan oleh semua orang.

Terdapat banyak alasan mengapa orang berburu pinjaman tanpa agunan online bunga rendah, diantaranya adalah:

• Bunga rendah otomatis meringankan nilai angsuran sehingga kemungkinan kredit macet lebih kecil.
• Total dana pengembalian lebih ringan karena terpaut sedikit dari total dana pinjaman yang diterima.
• Memberi kemudahan untuk mengatur keuangan, sehingga kredit lancar dan kebutuhan lainnya tetap terpenuhi.
• Memberi bantuan untuk berhemat karena tidak perlu membayar hutang dalam jumlah berlebihan.

Tips Mencari Pinjaman Tanpa Agunan Online Bunga Rendah

Banyak orang mencari pinjaman online dengan kebijakan suku bunga yang bersahabat dan alasannya seperti yang dijelaskan di atas. Namun, sudahkah paham cara mendapatkannya? Jika belum silahkan mengintip kiatnya di bawah ini:

1. Membandingkan Semua Situs Pinjaman Online,

Situs penyedia layanan pinjaman online ada banyak, namun tidak semua menawarkan pinjaman tanpa agunan online bunga rendah. Supaya benar-benar mendapatkan bunga yang ringan maka wajib membandingkan bunga setiap situs yang dijumpai. Baru kemudian memilih salah satunya yang memang suku bunganya paling ringan.

2. Kalkulasikan Simulasi Kreditnya,

Berpatokan pada angka suku bunga tidak selalu menjamin memperoleh bunga pinjaman online yang rendah. Penting untuk melakukan simulasi, sehingga perlu dihitung secara mandiri total pinjaman yang dikembalikan. Tidak terlupa untuk dibandingkan dengan total dana pinjaman yang diterima. Jika terpautnya jauh berarti suku bunganya masih tinggi, maka dianjurkan beralih ke situs pinjaman lainnya.

3. Cek Testimoni Atau Ulasan Nasabah Situs Pinjaman Online,

Memastikan suku bunga yang dicantumkan situs pinjaman online memang benar-benar diberlakukan. Penting sekali untuk mengecek ulasan atau testimoni dari nasabah yang sudah mempergunakan pinjaman tersebut. Jika banyak keluhan, artinya situs yang bersangkutan tidak menjalankan apa yang diinstruksikan di website. Sehingga suku bunga rendah hanya hisapan jempol semata.

4. Jangan Mudah Tergiur Oleh Angka Kecil,

Angka yang menunjukan keterangan suku bunga pinjaman boleh kecil, sebut saja situs tersebut mencantumkan bunga 1%. Namun bagaimana mekanisme perhitungan bunganya? Jika 1% dihitung per hari otomatis dalam sebulan nasabah membayar bunga hingga 30%. Inilah suku bunga rentenir dari pinjaman online. Maka cek betul mekanisme perhitungannya dibuat bulanan atau malah harian agar tidak ambigu.

5. Pastikan Soal Biaya Yang Menyertai Pinjamannya,

Saat mengajukan pinjaman online tidak menutup kemungkinan situs penyedianya membebankan beberapa jenis biaya. Sebut saja seperti biaya administrasi, kemudian ada pula biaya profisi sebagaimana dalam KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Jika bunga yang dicantumkan rendah namun biaya yang menyertainya banyak. Tentu tidak bisa dikatakan murah, maka wajib teliti di awal.

Pinjaman online memang menjadi oase di tengah gurun pasir sebab menyajikan dana pinjaman yang cepat cair dengan persyaratan simpel. Namun mencari pinjaman tanpa agunan online bunga rendah sangat penting agar tidak tercekik sistem rentenir. Pastikan memilih situs pinjaman online dengan benar, yakni sesuai kiat yang dipaparkan di atas.

5 Kiat Mendapatkan Pinjaman KTA Bunga Rendah

Pinjaman KTA Bunga RendahKTA atau singkatan dari Kredit Tanpa Agunan merupakan suatu produk bank yang mana nasabah bisa melakukan pinjaman uang tanpa harus memberikan jaminan kepada bank misalnya jaminan sertifikat rumah, sertifikat tanah, dll. Meskipun tanpa jaminan, bukan berarti pinjaman bisa diberikan secara cuma-cuma. Pihak bank akan menganalisa kemampuan nasabah dalam membayar pinjaman melalui catatan keuangan nasabah. Pinjaman KTA di bank tentunya memiliki bunga pada tiap bulannya. Berikut daftar beberapa pinjaman KTA bunga rendah 2018 :

1. Pinjaman KTA Bank BNI

Bank BNI memberikan dua pilihan pinjaman KTA yang bisa diakses dengan mudah oleh nasabah yaitu KTA BNI Cerdas dan KTA BNI Fleksi. Kedua jenis KTA Bank BNI tersebut tentunya memiliki perbedaan pada kegunaannya dan suku bunga yang diberikan pada tiap bulannya.

KTA BNI Fleksi memberikan kredit mulai 5 juta hingga 100 juta rupiah dengan suku bunga sebesar 0,87% hingga 1,04% per bulan. KTA BNI Cerdas memberikan pinjaman kebutuhan pendidikan anak nasabah dengan suaku bunga 0,96% hingga 1,04% per bulan. Kedua KTA tersebut memberikan pinjaman KTA bunga rendah 2018 kurang dari 1,5%/bulan.

2. Pinjaman KTA Bank BCA

KTA Bank BCA dapat menyediakan plafon pinjaman mulai dari 5 juta hingga 100 juta rupiah. Bank BCA juga dapat menyetujui pinjaman KTA pemohon dengan nilai maksimal 3 kali penghasilan bulanan Bank ini juga memberikan kebijakan cicilan sebesar sepertiga pendapatan rutin nasabah dengan sistem pembayaran autodebet rekening BCA.

KTA BCA menawarkan pinjaman KTA bunga rendah 2018 sebesar 1% hingga 1,07% per bulan sesuai dengan besar tenor pinjaman. Bank BCA memberikan jangka waktu pinjaman mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan kepada nasabah.

3. Pinjaman KTA Bank ANZ Indonesia

Bank ANZ Indonesia menyediakan dua produk pinjaman untuk nasabah yaitu produk ANZ Personal Loan dan ANZ Moneyline. ANZ Personal Loan memberikan pinjaman KTA bunga rendah 2018 sebesar 0,99%-1,99% per bulannya. Besarnya pinjaman produk ini mulai dari 8 juta hingga 250 juta rupiah dengan lama cicilan 1 tahun hingga 5 tahun.
Produk lain Bank ANZ Indonesia yaitu ANZ Moneyline menawarkan pinjaman KTA dengan suku bunga harian sebesar 0,1%/hari atau 36,5%/tahunnya. Besar pinjaman untuk produk ini dapat mencapai hingga 200 juta rupiah.

4. Pinjaman KTA KEB Hana Bank

KTA KEB Hana Bank juga menyediakan pinjaman KTA bunga rendah 2018 yang menarik bagi nasabah. Suku bunga yang diberikan oleh pihak bank yaitu sebesar 0,95% per bulan atau setara dengan 11,76% per tahunnya. KTA KEB Hana Bank mampu memberikan uang pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah.
Nasabah yang bisa mengajukan pinjaman merupakan pegawai tetap yang memiliki masa kerja minimal 1 tahun dengan penghasilan minimal 3,5 juta/bulan. Selain itu, nasabah juga tidak diharuskan memiliki kartu kredit tetapi cukup memiliki cicilan yang sedang berjalan saja. Pinjaman ini dapat dilakukan dengan periode cicilan 36 bulan.

5. Pinjaman KTA Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan tiga produk pinjaman yaitu KTA Payroll, KTA Mitrakarya, dan KTA Non Payroll. Produk yang memberikan pinjaman KTA bunga rendah 2018 adalah KTA Payroll dan KTA Mitrakarya. KTA Mitrakarya menawarkan bunga rendah sebesar 0,87% per bulannya. Besarnya pinjaman yang bisa didapatkan pada produk ini juga mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah.

Produk lainnya adalah KTA Payroll yang memberikan suku bunga sebesar 0,9% per bulan dengan besar permohonan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah. KTA Payroll diperkhususkan untuk nasabah yang melakukan penerimaan gaji melalui rekening bank Mandiri.

Demikian penjelasan singkat mengenai daftar pinjaman KTA bunga rendah 2018. Nasabah bisa melakukan pinjaman di rekening bank yang ada diatas untuk menyelesaikan masalah finansial yang dihadapi.

Informasi Lengkap Mengenai Bunga Pinjaman KTA Online Bunga Rendah 2019

Pinjaman KTA Online Bunga Rendah 2019Dalam memilih penyedia layanan pinjaman KTA bank umumnya para nasabah akan mengarah kepada bank yang mempunyai bunga rendah. Dikarenakan hal ini akan menjadi salah satu yang mempengaruhi besar kecilnya ngsuran yang harus ditanggung untuk melunasi hutang. Banyak layanan yang mempunyai bunga pinjaman KTA bank terendah 2018 ini.

KTA menjadi pilihan paling populer untuk mendapatkan bantuan dana dari bank tanpa menggunakan jaminan. Dengan bunga yang rendah para nasabah menjadi tidak begitu terbebani dengan biaya angsuran yang tinggi. Beberapa pemberi bunga pinjaman KTA bank terendah 2018 diantaranya adalah

Standard chartered

Ingin memiliki dana pinjaman dengan suku bunga rendah di tahun 2018, standard charterded bisa menjadi solusi. Pemilik kartu kredit limit minimal 8 juta dan berpenghasilan 96 juta pertahun akan mendapatkan bantuan dana hanya dalam waktu 3 hari kerja saja.
Dengan bunga bervariasi mulai dari 1,29% dan 1,59% per bulan untuk dana pinjaman sampai dengan 300 juta rupiah. Serta waktu cicilan yang panjang mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan atau 5th.

DBS

Bunga pinjaman KTA bank terendah 2018 diberikan oleh DBS. Bagi para pemilik kartu kredit dengan nilai limit minimal 8 juta rupiah. Syarat yang diajukan pun mudah dan tidak perlu menggunakan slip gaji beberapa bulan.

Dengan pendaatan minimal 3 jt bagi karyawan dan 5 jt bagi pengusaha. Pendanaan sampai dengan 200 jt dengan tempo 36 bulan akan segera dicairkan. Kebutuhan dana secara cepat pun akan segera terselesaikan setelah mengajukan pinjaman ke DBS.

Maybank

Bunga pinjaman KTA bank terendah 2018 juga dimiliki olej Maybank. Penyedia layanan KTA untuk semua kalangan baik karyawan ataupun pengusaha, hanya dengan minimal penghasilan 2,5 juta bagi nasabah Jabotabek. Bunga 99% ini didapatkan tanpa alur pengajuan yang merepotkan.

Mempunyai kartu kredit, atau slip gaji selama 2 bulan telah menjadi syarat yang terpenuhi. Bagi karyawan yang berstatus pegawai tetap.

Hana Bank

Pemilik cicilan berjalan kendaraan atau hunian menjadi nasabah paling beruntung saat mengajukan pinjaman ke Hana Bank. Dengan suku bunga kurang dari 1% selama satu bulan, pinjaman dana sampai dengan 200 jt akan diperoleh bagi nasabah yang mempunyai penghasilan minimal 3,5 jt perbulan.

Kemudahan akses ke pinjaman Hana Bank juga dapat diperoleh secara online atau langsung menuju marketing Hana Bank. Kemudahan ini menjadi indikasi bahwa pelayanan yang diberikan Hana Bank kepada nasabahnya sangat maksimal.

BNI Flexi

Pinjaman dana mulai dari 5 juta sampai dengan 100 juta dengan mudah didapatkan dari BNI flexi. sebangai bank besar di Indonesia BNI flexi memiliki komitmen untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah melalui sistem pinjaman yang mudah. Tawaran bunga kurang dari 10% selama satu tahun adalah tawaran sangat menggiurkan bagi pengajuan pinjaman KTA di tahun 2018 ini.

Hanya dengan bunga 8,95% pertahun atau kurang dari 1% selama satu bulannya. BNI flexi dapat menjadi mitra kebutuhan dana mendesak dalam jumlah besar bagi seluruh nasabah Indonesia. besar bunga yang mejjadi kebijakan BNI flexi adalah ternasuk dalam bunga terendah pinjaman KTA tahun 2018.

Panin bank

Bunga pinjaman KTA bank terbak 2018 yang diberikan oleh Panin Bank adalah 1,4% perbulan untuk nilai pinjaman berkiras 3-150 juta dapat dinikmati. Ketentuan yang mudah dan akses cepat kaena dapat melalui proses secara online.

Serta tidak semua pinjaman memerlukan NPWP sebagagai syarat. Hanya pemilik minjaman lebih dari 50 juta saja yang wajib melampirkan NPWP sebagai syarat.

Beberapa bank diatas dapat dijadikan pilihan untuk mendapatkan pinjaman KTA dengan pilihan bunga rendah. Menjadi pilihan paling rekomendasi karena dengan bunga rendah akan membuat cicilan menjadi semakin ringan. Kebutuhan keuangan terselesaikan dalam waktu singkat dengan bunga yang ringan.

Comments are closed.