Wow Jenis Pinjaman Kredit Bank BTN Yang Ringan Cocok Untuk Semua Pegawai

Jenis Pinjaman kredit Bank BTN terbilang pinjaman yang banyak ragamnya, diantaranya kredit komersial dan kredit konsumer. Itupun kedua produk kredit tersebut masih banyak lagi jenis-jenis untuk layanan masyarakat. Dimana Bank BTN memberikan peluang bagi calon nasabah yang membutuhkan dana secara cepat dan mudah, juga menfasilitasi yang membutuhkan berbagai biaya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu contoh untuk biaya pernikahaan, usaha, membangun rumah dan masih banyak lagi yang menawarkan kebaikan bagi anda. Tidak hanya itu juga Bank BTN memberikan pinjaman secara tunai tanpa jaminan dengan bunga yang kompetitif  di Indonesia. Selain itu juga, banyak sekali keunggulan yang bisa didapat berbagai kredit yang disediakan Bank BTN.

Hal yang perlu diperhatikan juga untuk persyaratan yang harus diterapkan adalah harus memiliki SK asli sebagai pegawai tetap. Harus memiliki NPWP pribadi maupun yang terpenting adalah penghasilan yang menurut Bank dapat menjamin kelangsungan pembayaran angsuran sampai kredit lunas.

Hanya di Bank BTN yang memiliki produk-produk kredit dengan suku bunga terendah di Indonesia maupun dilengkapi dengan asuransi jiwa kredit. Dipastikan sangat mudah memenuhi kebutuhan meski baru diangkat menjadi pegawai atau ingin di hari tua tanpa perlu khawatir dengan mulai kredit untuk jaminan pensiun. Bank BTN jelas memberikan kemudahan dan kebaikan yang pasti.

Misalnya untuk pinjaman kredit Bank BTN yang ringan tersebut cocoknya adalah KRING BTN. Dimana diperuntukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan karyawan perusahaan / instansi dengan cicilan KTA semakin ringan. Disamping itu, keunggulan lainnya menawarkan pinjaman terletak pada perlindungan asuransi jiwa kredit untuk debitur tersebut. Berikut ini beberapa pinjaman kredit Bank BTN yang ringan cocok untuk karyawan:

Pinjaman Kredit Bank BTN Swadana

Kredit Swadana BTN adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada nasabah yang membutuhkan dana. Dimana dengan jaminan berupa tabungan maupun deposito yang disimpan di Bank BTN. Kelebihan yang diberikan sangat menggiurkan, dengan plafon kredit bebas, suku bunga kompetitif dan jangka waktu maksimal 1 tahun dan dapat diperpanjang.

Lebih lagi, proses cepat dan mudah maupun pilihan metode pembayaran yang fleksibel. sehingga bisa dibilang sangat memenuhi kebutuhan dana dalam waktu cepat tanpa mengurangi tabungan atau deposito yang ada di Bank BTN.

Pinjaman Kredit Bank BTN Ringan

Kredit ringan dengan jelas memudahkan seorang calon nasabah dari kalangan karyawan perusahaan atau instansi untuk memperoleh dana segar begitu cepat. Sebab pinjaman kredit tersebut dengan cicilan ringan sekaligus tanpa agunan. Anda hanya perlu mengajukannya dengan membawa SK pegawai.

Dana yang bisa dicairkan maksimal senilai 500 juta rupiah saja. Seperti kredit Bank BTN lainnya dengan suku bunga kompettif, juga adanya perlindungan asuransi jiwa. Agar anda lebih nyaman soal cicilan yang semakin ringan maka perlu menggunakan fasilitas BTN Payroll.

Pinjaman Kredit Bank BTN Ringan Bagi Pensiunan

Berbagai pilihan dengan solusi ekstra kemudahan untuk menunjang dan menghilangkan kekhawatiran di masa pensiunan adalah solusinya Bank BTN. Dengan fasilitas pinjaman yang ditujukan bagi para pensiunan PNS, TNI / POLRI dari janda atau duda. Kelebihan manfaatnya guna memenuhi kebutuhan pensiun baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif.

Seperti sebelumnya, suku bunga yang diberikan kompettif dan tetap mapun tanpa agunan. Disamping itu, juga proses yang cepat maupunn mudah sekaligus tanpa agunan. Untuk jangka waktu sangat fleksibel s.d 15 tahun, begitupun adanya perlindungan asuransi jiwa.

Nah, itulah penjelasan mengenai pinjaman kredit Bank BTN yang ringan. Karena Bank BTN lah yang menawarkan fasilitas banyak berbagai kebutuhan masyarakat maupun kemudahan berbagai kalangan nasabah.

 

Comments are closed.