KPR BTN Mikro Solusi Pinjaman Bank BTN Untuk Renovasi Rumah Anda

Bank BTN menjadi salah satu bank yang memiliki berbagai produk pinjaman untuk nasabah. Berbagai produk pinjaman ini seringkali disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Mulai dari kebutuhan komersil hingga kebutuhan konsumsi seperti renovasi rumah dapat diperoleh di Bank BTN. Produk pinjaman Bank BTN untuk renovasi rumah ini salah satunya hadir melalui KPR BTN Mikro. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan pinjaman KPR BTN Mikro? Serta apa saja kelebihan yang diperoleh saat menggunakan produk ini? Simak ulasan seputar KPR BTN Mikro di sini.

Apa Itu KPR BTN Mikro?

BTN memang dikenal dengan berbagai produk kredit yang dimilikinya. Salah satu produk kredit yang disediakan bank ini adalah KPR BTN Mikro. Produk ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembelihan lahan ataupun rumah. Tak hanya itu produk ini juga diperuntukkan untuk pembangunan rumah sampai dengan renovasi bertahap.

Produk ini memprioritaskan masyarakat yang bekerja di sektor informal. Ini dapat menjadi jalan keluar bagi nasabah yang membutuhkan dana untuk melakukan renovasi rumah. Apalagi jika nasabah bekerja di sektor informal yang menjadi prioritas dari produk ini.

Apa Saja Kelebihan Produk Untuk Solusi Pinjaman Bank BTN Untuk Renovasi Rumah Anda Ini?

Kita telah membahas sekilas tentang apa itu KPR BTN Mikro. Selanjutnya, mari kita membahas terkait kelebihan apa saja yang dimiliki produk ini. Berikut beberapa kelebihan dari produk ini.

1. Pembayaran Harian, Mingguan Maupun Bulanan

Kelebihan pertama dari produk ini adalah pola pembayarannya. Nasabah dapat memilih waktu pembayaran untuk produk ini. Mulai pembayaran harian, mingguan hingga pembayaran bulanan. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi yang menerima pembayaran tidak menggunakan pembayaran bulanan. Nasabah pun dapat melakukan pembayaran yang dinilai paling sesuai dengan kemampuan.

2. Tenor Panjang

Pinjaman Bank BTN untuk renovasi rumah ini juga memiliki tenor yang cukup panjang. Tenor untuk produk yang satu ini mencampai hingga 10 tahun. Ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman dalam jangka waktu panjang. Apalagi ini akan membantu cicilan untuk menjadi lebih murah karena tenornya yang lebih panjang.

3. Pengajuan Pinjaman Hingga 75 Juta

Produk kredit yang satu ini menerima pengajuan pinjaman dengan limit yang cukup tinggi, yaitu hingga 75 juta. Jadi bagi yang ingin melakukan renovasi rumah dan membutuhkan dana besar rasanya ini dapat menjadi pilihan. Apalagi mengingat limit pinjaman yang cukup tinggi.

4. Pendampingan Untuk yang Melakukan Pembangunan Rumah

Pihak Bank BTN  juga siap memberikan pendampingan bagi nasabah yang menggunakan produk ini. Pendampingan ini utamanya ditunjukkan untuk para nasabah yang melakukan pembangunan rumah. Ini tentu memberikan kemudahan pada pihak nasabah untuk melakukan konsultasi sewaktu-waktu. Apalagi akan memberikan kemudahan saat terjadi masalah di proses pembangunan, karena ada pihak bank yang senantiasa mendampingi.

5. Pembayaran Mudah

Pembayaran untuk produk ini juga mudah dilakukan. Ini karena pembayaran dapat dilakukan di banyak tempat. Mulai dari di outlet Bank BTN, kantor pos hingga agen yang ada. Nasabah pun tak perlu kesulitan saat akan melakukan pembayaran. Utamanya bagi para nasabah yang berdomisili cukup jauh dari Bank BTN, karena nasabah dapat melakukan pembayaran di tempat pembayaran terdekat.

Bagi yang mencari pinjaman Bank BTN untuk renovasi rumah nampaknya produk ini dapat menjadi solusi terbaik. Produk pinjaman ini tidak hanya memberikan solusi masalah dana renovasi rumah, namun juga berbagai kelebihan. Mulai dari mekanisme pembayaran yang tidak harus bulanan hingga pembayaran yang mudah.

Selain produk ini masih ada beberapa produk BTN lain yang dapat menjadi solusi alternatif bagi kebutuhan dana untuk renovasi rumah. Sebaiknya pilih produk yang dirasa paling sesuai kebutuhan. Konsultasi dengan pihak bank juga menjadi salah satu hal yang direkomendasikan.

 

Comments are closed.