Skip to main content

Pinjaman KTA BRI Nonpayroll Mudah dan Cepat

Kelebihan Dari Pinjaman KTA BRI Nonpayroll

Pinjaman KTA BRI NonpayrollBanyak orang memilih untuk mengajukan KTA atau kredit tanpa agunan sebagai dana darurat yang dibutuhkan dalam keadaan mendesak.

Hampir seluruh bank yang ada di Indonesia memberikan fasilitas dan persyaratan yang dapat memudahkan para peminjam untuk mengajukan KTA.

Salah satu jenis pinjaman perbankan yang cukup terkenal adalah pinjaman KTA BRI nonpayroll.

Hampir seluruh masyarakat di Indonesia tidak asing mendengar badan perbankan BRI.

Selain memberikan pelayanan dalam bentuk tabungan, BRI juga memberikan pinjaman KTA salah satunya adalah pinjaman KTA BRI nonpayroll.

Produk yang merupakan bagian dari pinjaman BRI multiguna ini memberikan pembiayaan untuk keperluan produktif dan nonproduktif bagi debitur.

Pinjaman KTA BRI nonpayroll ini banyak diminati oleh masyarakat luas.

Persyaratan yang dibutuhkan juga tak terlalu rumit. Pinjaman dapat diajukan oleh debitur tanpa mewajibkan adanya kerja sama antara pihak bank dan perusahaan dimana debitur bekerja.

Semua orang dapat mengajukan pinjaman ini dengan memenuhi syarat dan menaati aturan yang berlaku.

Salah satu produk dari kta BRI nonpayroll ini yaitu BRIGuna. Pinjaman ini diberikan berdasarkan penghasilan tetap dari calon debitur.

Apa saja fasilitas dan kelebihan dari pinjaman KTA BRI nonpayroll ini?

1. Bunga Dan Biaya Yang Rendah

Bunga yang ditetapkan pada peminjaman ini sesuai dengan tingkat dan jumlah kredit yang diajukan oleh debitur. Misalnya bunga sebesar 1,45% untuk jumlah kredit yang diajukan dalam jangkauan sebesar Rp10.000.000 hingga Rp.500.000.000.

Jangka waktu untuk jumlah kredit tersebut adalah selama 12 bulan hingga 24 bulan. Besar bunga yang diteteapkan tidak berubah sehingga jumlah angsuran juga tetap.

Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya tambahan. Biaya yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman ini juga tak terlalu besar. Untuk biaya administrasi yang dikeluarkan sebesar Rp.100.000.

2. Kredit Tak Terbatas

Jumlah pinjaman yang diajukan untuk salah satu produk BRI ini tidak ada ditetapkan batasannya oleh pihak bank. Pihak bank akan menganalisa berapa jumlah pinjaman yang akan diberikan sesuai dengan kemampuan dari debitur. Bank akan menganalisis dari jumlah gaji debitur, jenjang karir, dan juga kriteria yang berhubungan dengan penghasilan debitur.

3. Adanya Perlindungan Asuransi

Ini salah satu yang menjadi daya tarik dari produk pinjaman BRI. Dari pihak BRI akan memberikan fasilitas perlindungan asuransi kepada nasabahnya yang menggunakan produk pinjaman ini. Asuransi yang diberikan berupa asuransi jiwa tanpa adanya Medical Check Up hingga mencapai Rp.500.000.000.

Debitur tidak perlu bersusah payah untuk membeli asuransi di perusahaan lain. BRI akan memberikan pinjaman sekaligus memberikan fasilitas tambahan yang berupa asuransi. Jika debitur meninggal dunia, biaya pinjaman akan langsung ditutupi oleh asuransi.

4. Tidak Wajib Adanya Kerjasama Antar Pihak Bank Dan Perusahaan

Debitur tidak perlu takut jika pinjaman yang diajukan akan ditolak. BRI memberikan kemudahan kepada calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman nonpayroll. Kerjasama dari pihak perusahaan dimana debitur bekerja dan pihak bank tidak akan menjadi kriteria pinjaman ini.

5. Diproses Dengan Cepat Dan Persyaratan Yang Mudah

Semua masyarakat yang ada di Indonesia dan sesuai dengan kriteria dalam peminjaman ini dapat mengajukan pinjaman ke pihak BRI. Pinjaman ini hanya membutuhkan jaminan surat keterangan pengangkatan dan juga slip gaji. Selain itu persyaratan lainnya sama seperti persyaratan peminjaman KTA pada umumnya.

Pencairan dana yang diajukan oleh debitur akan bergantung dari aktivitas dari pihak bank. Biasanya pencairan akan membutuhkan waktu dari dua hingga tiga hari lamanya.

Demikian ulasan yang telah disampaikan. Jika ingin mengajukan pinjaman KTA BRI nonpayroll segera kunjungi kantor cabang BRI terdekat. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan pinjaman yang telah ditetapkan oleh pihak BRI.

You may also like