Pinjaman KTA BNI Online Yang Mudah Dan Cepat

Panduan Pinjaman KTA BNI Online Yang mudah Dan Cepat

Pinjaman KTA BNI OnlineSekarang ini, Kredit Tanpa Agunan atau KTA menjadi salah satu produk perbankan yang banyak di incar oleh calon nasabah kredit. Bank di Indonesia banyak sekali menghadirkan KTA sebagai salah satu produk unggulan untuk memberikan kemudahan pinjaman kredit.

Salah satunya Bank BNI juga mengeluarkan produk KTA dengan istilah BNI Fleksi. Pinjaman KTA BNI online merupakan produk pinjaman personal melalui online yang diberikan ke nasabah tanpa jaminan untuk berbagai keperluan. Akan Begitu juga untuk pinjaman KTA BNI harus memenuhi syarat khusus harus nasabah berstatus pegawai aktif dan mempunyai penghasilan tetap.

Bank BNI memberikan keuntungan seperti suku bunga rendah, proses mudah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. Apalagi debitur tidak hanya bisa meminjam uang tunai dalam jumlah yang besar. Namun pengajuannya sangat mudah dan tanpa jaminan. Juga keuntungan yang paling terbaik yang diberikan pinjaman KTA BNI masih banyak lagi.

Pengajuan Pinjaman KTA BNI Online

Pinjaman KTA BNI online ini jelas dilakukan secara online melalui pendaftaran di website www.eform.bni.co.id. Akan tetapi pertama harus terdaftar sebagai nasabah dengan membuka rekening dulu.. Berikut ini panduan pinjaman KTA BNI online secara singkat, prasyarat dan ketentuan umum:

1. Nasabah Mendaftar Melalui SMS Banking

Ada 3 pilihan BNI SMS Banking agar dapat diakses, salah satunya aplikasi menu dapat di dowload melalui Google Play Store. Pastikan juga nomer ponsel yang terdaftar pada layanan BNI SMS Banking merupakan nomer pribadi yang aktif, juga ketika buka rekening. Setelah itu, anda mendapat penawaran KTA melalui SMS Banking dari 3346 yang berisikan pula No. Referensi tersebut.

2. Buka Website BNI eFrom

Pertama setelah buka website https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/index.html maka klik tombol daftar pada penawaran BNI Fleksi.

3. Lihat Panduan

Sebelum melakukan pendaftaran lebih detail. Pertama membaca dengan cermat panduan, persyaratan maupun ketentuan umum secara menyeluruh.

• Pastikan membaca panduan. Agar lebih jelas untuk melihat tahap atau cara pengajuan KTA BNI melalui eFrom.
• Selanjutnya, baca persyaratan dan ketentuan umum mengenai pengajuan. Jika menyetujui atas persyaratan dan ketentuan umum tersebut maka klik centang (tick). Yang di centang tulisan berupa “Saya telah membaca panduan singkat , persyaratan dan ketentuan umum dan Saya menyetujuinya. Kemudian tekan tombol submit untuk proses.

4. Mengisi Informasi Nomor Referensi

Untuk memperoleh nomor referensi di atas sudah dijelaskan, melalui SMS Banking. Kemudian muncul fomulir yang harus di isi nomor referensi, Tanggal lahir dan kode Captha. Selanjutnya tekan tombol proses.

5. Menentukan Salah Satu Pilihan Jangka Waktu Pinjaman

Pada proses ini anda akan dihadapkan untuk memilih jangka waktu yang diinginkan. Ada tiga pilihan, yaitu 5 tahun dengan suku bunga 0,78%, 7-8 tahun dengan suku bunga 0,88% dan 10 tahun suku bunga 0,91%. Disini juga penjelasan mengenai bebas biaya administrasi, biaya provisi dan biaya pengelolaan rekening. Untuk pencairan KTA akan dilakukan 1×24 jam.

6. Masukkan OTP

Untuk OTP akan dikirim secara langsung melalui SMS dengan nomor 3346 ke nomor HP anda yang terdaftar pada sistem bank. Selanjutnya menekan tombol proses dibawah tersebut. kemudian masukan OTP tersebut pada layar selanjutnya di kotak OTP. Setelah itu, baca informasi rincian penawaran pinjaman KTA BNI (BNI Fleksi) yang dipilih. Mengenai pernyataan yang memberikan hak kuasa dan wewenang kepada Bank. Jika menyetujuinya, maka klik centang dua kali dan kemudian tekan tombol proses.

Itulah beberapa penjelasan mengenai panduan pinjaman KTA BNI online yang memudahkan anda. informasi diatas memang benar adanya bahwa Bank BNI dijamin memudahkan nasabah yang ingin bekerjasama.

Simulasi Pinjaman KTA BNI

Simulasi Pinjaman KTA BNISimulasi Pinjaman KTA BNI 2019 bisa dilihat langsung di : http://www.bni.co.id/id-id/personal/simulasi/

Butuh uang untuk modal usaha? Tapi berbagai bank menggunakan syarat jaminan yang berat?. Ya, permasalahan inilah yang hanya bisa di selesaikan oleh pihak perbankan. Banyak sekali metode-metode untuk pinjaman namun mereka akan susah untuk jaminannya. Kali ini, ada salah satu metode yang di keluarkan oleh setiap bank yaitu Kredit Tanpa Agunan atau KTA.

KTA ini adalah produk pinjaman yang di sediakan untuk para nasabah tanpa adanya jaminan. Salah satunya adalah Bank BNI yang menggunakan KTA. Pinjaman KTA BNI 2019 ini akan memudahkan nasabah BNI yang akan meminjam uang sebagai usahanya.

Keunggulan Memilih KTA BNI

Kredit Tanpa Agunan yang dihadirkan oleh BNI ini merupakan kredit yang memudahkan nasabahnya dalam peminjaman modah. Pinjaman KTA BNI 2019 ini bisa meminjamkan minimal Rp.5.000.000. Kredit KTA ini merupakan jenis kredit yang sangat ringan dibandingkan dengan jenis kredit yang lainnya. Untuk itu siapapun yang akan meminjam uang dengan KTA akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1. Dapat Digunakan Dalam Segaala Kebutuhan

Mungkin sedikit berbeda dari jenis pinjaman lainnya. KTA ini bisa digunakan sebagai keperluan apapun seperti, pembayaran sekolah, pengembangan usaha rumah maupun toko, biaya perbaikan rumah atau lain sebagainya. KTA ini merupakan dana pinjaman yang sangat fleksibel.

2. Proses Pencairan Cepat

Banyak yang mengeluh jika proses pinjaman sangat lama, hingga membuat calon nasabah yang akan mengajukan pinjaman memilih di tempat lain. Kali ini, dengan adanya pinjaman KTA BNI 2019 proses pencairan dan persetujuan sangatlah cepat. Hanya saja butuh waktu minimal 3 hingga 7 hari untuk mendapatkan persetujuan pusat. Dan pencairan dana dapat di sesuaikan dengan nominal pinjaman.

3. Memiliki Tenor Yang Panjang

Dengan meminjam dana melalui KTA, nasabah BNI tidak perlu takut untuk dikejar-kejar oleh waktu. Lamanya peminjaman melalui KTA dapat di tentukan dengan tenor misalnya tenor yang di sediakan oleh bank BNI mencapai 60 bulan. Maka, jangka waktu pembayaran dapat di sesuaikan dengan pendapatan kalian. Sehingga angsuran yang dibayar tiap bulannya dapat disesuaikan dengan kemampuan.

4. Banyaknya Pinjaman Disesuaikan Oleh Kebutuhan Seseorang

Pinjaman KTA BNI 2019 ini juga memiliki dana pinjaman yang bebas. Bebas dalam artian sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Maka dari itu setiap nasabah yang ingin meminjam dana pada bank BNI akan diberikan meskipun sesuai dengan syarat.

5. Suku Bunga Rendah

Suku bunga yang diberikan oleh Bank BNI sangatlah ringan sesuai dengan tenor yang telah dipilih. Nasabah yang melakukan pinjaman KTA BNI 2019 akan merasa ringan jika mereka mengambil angsuran yang cepat jadi suku bunga yang didapatkan juga sangat sedikit. Dari sinilah keuntungan nasabah dalam peminjaman KTA sesuai dengan tenor yang diambil.

Mungkin itu keuntungan yang di dapat dari pinjaman KTA BNI 2019 yang bisa didapatkan sebagai nasabah Bank BNI.

Simulasi Pinjaman KTA BNI 2019

Jika nasabah yang akan meminjam dana sebagai modal usaha maupun pembayaran lainnya. Bisa diperkirakan seberapa besar nilai pembayaran dalam angsurannya melalui simulasi-simulasi singkat.

Berikut simulasi pembayaran angsuran di tiap bulannya.

Contoh penilaian dalam suku bunga 0,89%

Pada nilai peminjaman sebesar Rp.5.000.000. Dan tambahan biaya administrasi sebesar Rp.100.000.

Cicilan pokok per bulan

Pinjaman pokok : Tenor (jangka waktu)

= Rp.5.000.000 : 12 Bulan = 417.000

Bunga Pinjaman per bulan

Pinjaman pokok x bunga : 12 bulan

= Rp5.000.000 x 0,89% : 12 = 409.000

Cicilan Tetap

Cicilan pokok + Bunga pinjaman

= Rp.417.000 + Rp.409.000 = 826.000

Jadi kesimpulan bahwa nasabah ketika mendapatkan KTA sebesar Rp.5.000.000 dengan jangka 24 bulan maka angsuran yang harus dibayar tiap bulannya sebesar Rp.826.000.

Comments are closed.