Skip to main content

Pinjaman KTA BNI Instan Solusi Keuangan Cepat

Pinjaman KTA BNI Instan Solusi Keuangan Cepat Bagi Nasabah BNI

Pinjaman KTA BNI InstanBNI (Bank Negara Indonesia) adalah salah satu perusahaan BUMN yang selalu memberikan kemudahan bagi semua nasabahnya. Salah satu bentuk kemudahannya adalah adanya pinjaman KTA BNI Instan yang menawarkan produk pinjaman pada nasabah BNI sendiri. Merupakan pinjaman bagi pemegang deposito, tabungan, dan giro bervaluta rupiah (IDR) ataupun valas (USD) yang diterbitkan BNI.

Fitur Pinjaman KTA BNI Instan

Kredit tanpa agunan yang dikeluarkan BNI kali ini memiliki banyak fitur yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Pinjaman KTA BNI instan ini memang sangat memudahkan bagi nasabah BNI setia yang telah menabung di bank tersebut. Di bawah ini adalah fitur yang bisa dirasakan oleh nasabah BNI yang mengajukan pinjaman KTA instan:

1. Penerima Kredit Perorangan

Pinjaman KTA BNI Instan ini diperuntukkan bagi nasabah perorangan, bukan badan usaha atau perusahaan. Ini berhubungan dengan tabungan atau giro yang dimiliki yang nantinya dijadikan jaminan secara tidak langsung selama pinjaman berlangsung.

2. Maksimum Kredit Hingga 90% Simpanan

Besarnya pinjaman bisa mencapai 90% dari nominal simpanan yang dijadikan jaminan. Jadi semakin besar nominal tabungan atau giro yang dimiliki tentu semakin besar pula kredit atau pinjaman yang bisa dicairkan.

3. Tarif Bunga Ringan

Tarif bunga pinjaman KTA BNI Instan yang dibebankan ringan sekitar 2% diatas tarif bunga simpanan yang dijaminkan Untuk kupon ORI suku bunganya 3% diatas kupon ORI yang dimiliki.

4. Jangka Waktu Pinjaman Hingga 60 Bulan

Tenor atau jangka waktu pinjaman bisa sampai 60 bulan (5 tahun) untuk simpanan dalam bentuk rupiah. Ketentuan lainnya agar bisa memilih tenor maksimal adalah bentuk pinjaman Aflopend yaitu, pokok dan bunga diangsur setiap bulan hingga jatuh tempo.

5. Pembayaran Angsuran Mudah

Untuk mengembalikan pinjaman jenis KTA instan ini mudah bisa dipilih sesuai keinginan debitur. Ada dua cara pertama, RC (rekening koran) yaitu angsuran pokok dibayar saat jatuh tempo, sedangkan bunga dibayar tiap bulan. Kedua, Aflopend yaitu angsuran pokok dan bunga dibayar setiap bulan sampai jatuh tempo.

Itulah fitur pinjaman KTA BNI instan yang telah ditetapkan oleh pihak bank dan bisa dirasakan oleh debitur yang mendapatkan pinjaman tersebut. Fiturnya bisa dipilih sesuai dengan kemampuan debitur dalam mengembalikan pinjaman. Memang jenis pinjaman ini sangat menguntungkan dan memiliki banyak manfaat bagi nasabah BNI.

Manfaat KTA BNI Instan

Sangat menguntungkan sekali dan bermanfaat bagi nasabah setia BNI yang memiliki tabungan atau giro yang diterbitkan oleh BNI. Nasabah BNI berhak mendapatkan produk pinjaman KTA BNI online untuk berbagai keperluan mendesak mereka. Berikut ini manfaat yang bisa dirasakan dari pinjaman Instan BNI:

• Proses kredit cepat dan syarat mudah. Proses kredit sangat cepat asalakan syarat dan ketentuan sudah terpenuhi maka permohonan kredit akan segera diproses. Siapkan dokumen dan formulir yang dibutuhkan dengan benar agar cepat diproses.

• Maksimum kredit hingga 90% dari total simpanan. Memang sangat menguntungkan bagi nasabah setia yang rajin menabung dan memiliki saldo tabungan yang cukup besar. Hal itu karena pencairan pinjaman bisa mencapai 90% dari total simpanan.

• Pilihan metode pembayaran fleksibel. Pembayaran sangat fleksibel sepenuhnya diserahkan kepada debitur mau dibayar dengan cara RC atau Aflopend.

Demikian manfaat dari pinjaman KTA BNI Instan yang diluncurkan BNI khusus untuk nasabah setianya yang memiliki tabungan atau giro. Tentu untuk mendapatkan pinjaman ini nasabah harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku yang didukung oleh dokumen. Jika ingin ikut merasakan manfaat pinjaman ini maka haruslah menjadi nasabah BNI terlebih dahulu.

You may also like