Tabel Angsuran Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll

Rincian Tabel Angsuran Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll

Pinjaman KTA BNI Fleksi PayrollKTA BNI merupakan salah satu produk bank BNI yang memberikan pinjaman uang tanpa menggunakan jaminan apapun. Salah satu produk KTA BNI yang paling terkenal adalah KTA BNI Payroll. Produk ini menawarkan pemberian pinjaman kepada nasabah yang berprofesi sebagai pekerja dan menerima gajinya melalui rekening bank BNI. Jumlah pinjaman yang bisa diajukan mulai dari 5 juta hingga 100 juta rupiah dengan angsuran yang berbeda-beda. Berikut rincian tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll yang bisa diketahui :

Besar Suku Bunga Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll

KTA BNI Fleksi Payroll memberikan besar suku bunga pinjaman yang cukup rendah mulai dari 0,8% hingga 1,04% untuk setiap bulannya. Besarnya suku bunga ini memiliki jenis yang flat atau tetap dan tidak bertambah.

Rincian Tabel Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Bulanan/Tenor

Nasabah yang melakukan peminjaman uang melalui KTA BNI Fleksi Payroll bisa membayar cicilan selama 12 hingga 60 kali angsuran. Jika dihitung dalam tahun, angsuran pinjaman akan terbayarkan dalam jangka waktu satu tahun hingga lima tahun saja. Berikut rincian tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll dalam bulan/tenor :
Rincian Tabel Angsuran Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll
Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Jangka Waktu 12 Bulan

Berdasarkan tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll yang telah dicantumkan, dapat dilihat bahwa angsuran pengembalian pinjaman dapat dilakukan dalam waktu 12 bulan atau setara 1 tahun saja. Jumlah angsurannya pun berbeda-beda sesuai dengan jumlah uang yang dipinjam.
Besarnya angsuran yang dikembalikan ke bank memiliki nilai paling rendah sekitar 460 ribu rupiah jika uang yang dipinjam sejumlah 5 juta rupiah. Jika uang yang dipinjam berjumlah maksimal 100 juta rupiah, maka besarnya angsuran yang harus dikembalikan tiap bulannya adalah sebesar 9 ,2 juta rupiah.

Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Jangka Waktu 24 Bulan

Berdasarkan tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll, pembayaran angsuran pinjaman juga bisa dilakukan dalam jangka waktu 24 bulan atau 2 tahun. Besarnya angsuran tersebut pun juga bervariasi tergantung dengan jumlahnya uang yang dipinjam.
Besarnya angsuran yang dibayarkan memiliki nilai paling rendah sekitar 250 ribu rupiah untuk kredit sejumlah 5 juta rupiah. Jika kredit uang berjumlah 100 juta rupiah, maka besarnya angsuran yang harus dibayarkan adalah berjumlah 5 juta rupiah lebih 84 ribu.

Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Jangka Waktu 36 Bulan

Jika nasabah masih belum mampu membayar angsuran pinjaman selama 1 tahun atau 2 tahun, maka nasabah bisa membayar angsuran pinjaman dalam jangka waktu 36 bulan atau 3 tahun. Besarnya angsuran yang dibayarkan pada tiap bulannya pun akan semakin sedikit. Perbedaannya dapat dilihat di tabel angsuran pinjaman KTA BNI diatas.

Jumlah angsuran yang harus dibayarkan jika nasabah mendapatkan jangka waktu 3 tahun adalah berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 3,7 juta rupiah per bulannya. Jumlah ini tergolong rendah untuk nasabah pekerja yang menerima gaji rutin tiap bulannya.

Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Jangka Waktu 48 Bulan

Jika nasabah masih merasa berat dengan angsuran pengembailian pinjaman dalam jangka waktu 3 tahun, maka terdapat angsuran KTA BNI Fleksi Payroll dalam jangka waktu 48 bulan atau 4 tahun. Hal tersebut terlihat pada tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll yang telah dicantumkan.

Perbedaan angsuran jangka waktu 48 bulan dengan 36 bulan tidak terlalu berbeda jauh. Nasabah yang mendapatkan angsuran dalam jangka waktu ini bisa membayar angsuran cicilan mulai dari 150 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah pada tiap bulannya

Angsuran KTA BNI Fleksi Payroll Jangka Waktu 60 Bulan

Berdasarkan tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll diatas, jangka waktu 60 bulan atau 5 tahun merupakan jangka waktu maksimal pembayaran cicilan pinjaman. Tabel tersebut juga menunjukkan bahwa besarnya angsuran yang dibayar juga tidak terlalu besar.

Besarnya angsuran yang bisa dibayarkan nasabah dalam jangka waktu 5 tahun ini berkisar antara 135 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah. Jumlah ini tidak jauh berbeda dengan jumlah angsuran yang dibayarkan dalam jangka waktu 4 tahun.

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai tabel angsuran pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll. Perbandingan angsuran ini bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan nasabah dalam memilih jumlah pinjaman uang di bank.

Comments are closed.