Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit Khusus

Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit Khusus Bagi Karyawan

Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit Memulai berwirausaha merupakan salah hal yang tidak mudah dan juga tidak susah. Hanya saja sering kali yang menjadi kendala adalah modal. Selain keinginan untuk berwirausaha, beberapa hambatan seperti pembayaran uang sekolah, kebutuhan menikah dan lain-lain yang membutuhkan dana besar menjadi kendala terberat. Bagi karyawan atau pegawai tidak perlu khawatir, Bank BCA menawarkan pinjaman kta bca tanpa kartu kredit.

Pinjaman Khusus Nasabah BCA

Bagi nasabah BCA yang telah menyalurkan gajinya melalui bank BCA dapat memperoleh pinjaman. Produk pinjaman kta bca tanpa kartu kredit ini hanya diperuntukkan bagi para pekerja yang telah berkerja kurang lebih selama dua tahun. Peminjaman ini tidak memerlukan jaminan juga tidak harus mempunyai kartu kredit.

Fasilitas peminjaman tanpa agunan ini terkhusus diperuntukan untuk karyawan, pegawai, pekerja yang mendapatkan gaji melalui sistem transfer Bank BCA atau untuk nasabah yang telah memiliki kartu kredit dari bank BCA. Salah satu kriteria itulah yang dapat memperoleh Kredit Tanpa Agunan bank BCA ini. Dengan KTA BCA ini nasabah tentu dimudahkan dalam segala pembiayaan.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan Bank BCA

Selain tidak perlu kartu kredit dan jaminan, kta bank BCA yang satu ini memiliki beberapa keunggulan :

1. Proses Pengajuan Cukup Mudah

Proses peminjaman cukup mudah dan tidak berbelit-belit. Nasabah dapat mengajukan pinjaman via offline di Bank BCA cabang saat membuka rekening ataupun yang lebih memudahkan yaitu mengajukan via online. Prosedur pengajuan pinjaman via online hanya perlu mengakses web bank BCA dan mengisi data yang dibutuhkan.

2. Peminjaman dana 5 juta hingga 100 juta

Nasabah yang membutuhkan dana besar tidak perlu khawatir. Bank BCA menyediakan pinjaman mulai dari nominal Rp 5 Juta hingga Rp 100 Juta untuk setiap nasabah. Namun tetap perlu diingat, hal tersebut juga akan tetap di sesuaikan dengan jumlah pemasukan atau gaji yang dimiliki nasabah.

3. Proses Peminjaman Cepat

Selain prosesnya mudah, pengajuannya pinjaman kta BCA tanpa kartu kredit ini juga cepat. Mulai dari tahap pengajuan, kelengkapan dokumen, verifikasi hingga penerimaan dana hanya membutuhkan waktu 14 hari. Hal ini sangat cocok sekali bagi nasabah yang membutuhkan dana dalam jumlah besar dalam waktu tidak lama.

4. Mendapatkan Asuransi

Selanjutnya keuntungan pinjaman ini yaitu adanya asuransi yang diberikan oleh bank BCA. Melalui KTA bank BCA ini, nasabah tentu akan menmperoleh perlindungan asuransi untuk pinjaman yang diajukan. Asuransi yang di dapatkan sebesar 0,363% jika meminjam dalam jangka waktu 1 tahun, 0,693% jika meminjam dalam jangka waktu 2 tahun dan 1,020% jika meminjam dalam jangka waktu 3 tahun

Syarat Dan Ketentuan Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit

Untuk mengajukan pinjaman kepada bank BCA tentu terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk Syarat dan kekentuan ini wajib dipenuhi oleh costumer agar dapat memperoleh dana pinjaman.

Syarat Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit Khusus

Syarat merupakan hal yang harus dimiliki nasabah. Berikut ini syarat yang harus dipenuhi:

• Nasabah merupakan Warga Negera Indoensia yang berusia diantara 21 – 55 tahun dan berdomisili di Indonesia.
• Saat ini nasabang merupakan pemegang kartu ATM bank BCA
• Nasabah merupakan Karyawan tetap, wiraswasta, atau profesional dengan waktu kerja paling sedikit yaitu 2 tahun.
• Penghasilan minimal yang diperoleh per bulan sebesar Rp 2.500.000 bagi nasabah yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam. Dan penghasilan minimal Rp. 2.000.000 bagi nasabah yang tinggal di luar daerah lainnya.

Ketentuan Pinjaman KTA BCA Tanpa Kartu Kredit Khusus

Ketentuan yang harus disiapkan yaitu berupa dokumen-dokumen resmi. Pertama yaitu fotokopi KTP, bukti Slip gaji asli tidak di fotokopi selama 3 bulan terakhir. Selanjutnya fotokopi rekening bank BCA selama 3 bulan terakhir, dan foto kopi NPWP khusus bagi nasabah yang mengajukan mulai dari Rp 50 juta.

Comments are closed.