Bank Tempat Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

5 Bank Ini Menyediakan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Bank

Bank Tempat Pinjaman KTA Tanpa Kartu KreditPengajuan KTA dari beberapa bank sering kali dengan syarat nasabah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Syarat yang seperti inilah yang sering menghambat nasabah saat ingin mendapatkan pinjaman dalam waktu mendesak atau darurat. Sebenarnya saat ini telah ada beberapa Bank yang dapat memberi pinjaman KTA tanpa harus memiliki kartu kredit. Anda cukup memberikan dokumen seperti rekening tabungan. Beberapa Bank tersebut antar lain .

1. Maybank Indonesia

Pinjaman KTA Maybank Indonesia menawarkan hingga Rp 250 juta dengan jangka waktu mulai 1-5 tahun.Persyaratan yang dibutuhkan yaitu : WNI dan tinggal di Indonesia, berusia 21-55 tahun, pendapatan kotor per bulan tetap minimal Rp 2,5 juta, pendapatan kotor per bulan tetap minimal Rp 4 juta untuk profesional dan wiraswasta, memiliki masa kerja dua tahun untuk profesional dan pengalaman dua tahun bagi wiraswasta.

Pinjaman KTA tanpa karu kredit bank Maybank Indonesia ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu angsuran ringan, limit pinjaman besar hingga Rp 250 juta, proses cepat hanya tiga hari, dan tingkat bunga relatif rendah mulai 0,99% per bulan.

2. Bank Syariah

Pinjaman KTA dari bank syariah juga bisa menjadi alternatif sumber pendanaan tanpa harus memiliki kartu kredit. Misalnya, pinjaman tanpa agunan Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat. Melalui sistem syariah, Anda harus menyetujui dana pinjamanmu digunakan untuk membiayai kebutuhan dan jasa yang halal. Anda akan dilarang mempergunakanya jika untuk berdagang makanan atau minuman yang tidak sesuai dengan prinsip syariah.

Sebagai contoh yaitu pinjaman KTA pada Bank Mandiri Syariah, Limit pinjaman KTA mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 250 juta per nasabah. Sedangkan limit pembiayaan untuk Pengawai Negeri Sipil/BUMN/TNI/Polri maksimal Rp 100 juta. Adapun tenornya mulai dari tiga tahun hingga lima tahun.

3. Citibank Indonesia

Layanan Pinjaman KTA Citibank disebut Citi Ready Credit. Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan dana ekstra dan harus segera tersedia. Salah satu fitur terbaik layanan ini adalah bebas biaya di muka dan bebas biaya administrasi.

Beberapa keuntunga layanan ini adalah sebagai berikut.

  • Pinjaman dapat disetujui dalam waktu 10 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima.
  • Bebas biaya di muka dan biaya administrasi.
  • Limit kredit yang bisa ditingkatkan selama periode peminjaman.
  • Penarikan tunai melalui ATM Citibank, BCA, dan ATM PLUS.
  • Pendapatan per tahun minimal Rp 60 juta atau Rp 3 juta per bulan.

4. Bank CTBC Indonesia

Bank ini menyediakan layanan pinjaman KTA tanpa kartu kredit Bank dengan nama Dana Cinta CTBC Indonesia dan Dana Cermat CTBC Indonesia. Dana Cinta CTBC Indonesia diberikan untuk karyawan, profesional ataupun wiraswasta dengan limit kredit mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Periode pinjaman yang disediakan hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Adapun syarat pinjaman KTA tanpa kartu kredit ini yaitu : Usia 21-55 tahun bagi karyawan dan profesional, usia 25-55 tahun bagi wiraswasta. Pendapatan minimal Rp 2,5 juta per bulannya (Jabodetabek) atau Rp 2,1 juta (luar Jabodetabek) bila peminjam memiliki histori pinjaman dan minimal Rp 5 juta per bulan bila peminjam belum memiliki histori pinjaman.

5. Bank QNB Indonesia

Bank ini juga salah satu Bank yang menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dengan limit pinjaman, mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 250 juta per nasabah. Salah satu keunggulannya adalah dari sisi tenor. Jangka waktu cicilan yang ditawarkan mulai 12 bulan hingga 72 bulan. Saat ini pinjaman KTA Bank QNB ditawarkan dengan tingkat bunga mulai 1,7% per bulan flat.

Masih bingung ingin pilih pinjaman KTA di Bank mana? Semoga beberapa Bank di Indonesia di atas yang menawarkan layanan pinjaman KTA tanpa kartu kedit Bank dapat mejadi solusi untuk Anda.

Comments are closed.