Bank Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Dan Payroll

Fintech dan Bank Yang Memberikan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Dan Payroll

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Dan PayrollPinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit adalah jenis produk pinjaman KTA yang diberikan kepada nasabah tanpa harus memiliki kartu kredit. Sementara payroll adalah system administrasi penggajian perusahaan kepada karyawannya. Pada umumnya dalam meakukan pinjaman kepada bank harus mengajukan dua syarat ini. Namun padahal terdapat pinjaman KTA tanpa kartu kredit dan payroll yang bisa dinikmati nasabahnya. Lalu darimana bisa mendapatkan fasilitas ini? Berikut uraiannya.

1. Kredivo

Kredivo merupakan kartu kredit dalam bentuk aplikasi di smartphone. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mmebeli barang sekarang dan membayar nanti dalam kurun waktu 30 hari. Cicilan dibayarkan dalam 3, 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan. Persyaratannya adalah WNI, berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun dan minimal pendapatan per bulan Rp. 3.000.000.

2. Permata Bank

Berbeda dengan kredivo, permata bank memberikan suku bunga mulai dari 1,79% saja. Tenor kredit dari 12 bulan hingga 24 bulan. Untuk meengajukan KTA Permata Bank usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Tidak harus WNI bahkan WNA pun bisa mendaftar. Calon nasabah harus mempunyai pendapatan minimal Rp. 3.000.000.

3. Bank DBS (Dana Bantuan Sahabat)

Dana bantuan sahabat atau yang biasa dikenal DBS memberikan banyak fasilitas yang menguntungkan bagi nasabahnya. Bunga yang diberikan mulai dari 0,88% dengan catatan hanya berlaku di Jabodetabek. Keunggulan KTA pada bank ini yaitu plafon pinjaman mulai dari Rp. 3 juta – Rp. 10 juta. Angsuran mulai dari 6 bulan hingga 30 bulan. Bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan apapun.

4. Bank KEB Hana

KEB Hana juga merupakan salah satu bank yang turut memberikan fasilitas pembiayaan bagi keperluan nasabahnya. Bank ini memberikan tenor 1 sampai 5 tahun untuk pinjaman uang sebanyak 5 juta sampai 200 juta. Cicilan bunga yang diberikan hanya 0,95%. Prosesnya mudah serta cepat. Untuk mengajukan KTA nasabah harus berusia 21 sampai 55 tahun. Baik WNA maupun WNI bisa mendaftar dnegan pendapatan bulanan minimal Rp. 3.500.000.

5. CIMB Niaga

CIMB Niaga juga salah satu bank yang menyediakan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dan payroll. Syarat untuk mengajukannya pun mudah dan cepat. Dana yang dicairkan untuk pinjamam mulai dari Rp. 3 juta sampai Rp. 200 juta. Dimana tenor pinjaman diberikan maksimal 3 tahun. Untuk syarat pendapata, minimal gaji Rp. 2 juta per bulan untuk wilayah Jabodetabek. Sementara luar Jabodetabek minimal gaji Rp. 1,5 juta.

6. Panin Bank Kredit Express

Kredit express merupakan nama produk kredit yang dikeluarkan oleh Panin Bank. Fasilitas yang diberikan produk ini memiliki berbagai keunggulan. Kredit ini memberikan bunga yang cukup rendah yaitu 1,2%. Plafon pinjaman diberikan antara Rp. 3 juta sampai Rp. 150 juta dengan cicilan maksimal 36 bulan. Agar bisa mengajukan ini nasabah harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp. 2 juta per bulan.

7. Bank Bukopin Kredit Serba Guna (KSG)

Bank Bukopin juga menawarkan nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman. Produk yang dikeluarkan diberinama KSG atau Kredit Serba Guna. Syarat untuk mengajukan pinjaman di Bank Bukopin yaitu harus seorang karyawan tetap perusahaan. Pendapatan minimal Rp. 2 juta per bulan dengan tenor pinjaman 60 bulan. Jika semua syarat telah terpenuhi dan lengkap maka pinjaman dapat selesai dalam waktu 2 jam.

Berbagai bank telah berusaha membantu memenuhi kebutuhan nasabahnya melalui produk-produk kredit yang mereka berikan. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi nasabah, dengan catatan harus dilakukan dengan keputusan yang tepat. Jangan sampai seorang nasabah meminjam uang hanya untuk keperluan yang tidak penting. Lakukan kredit hanya pada kebutuhan yang benar-benar penting atau mendesak, dengan begitu tidak akan merepotkan diri sendiri.

Comments are closed.