Pinjaman KTA Bank Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

7 Pinjaman KTA Bank Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Cepat

Pinjaman KTA Bank Tanpa Kartu Kredit Proses CepatKebanyakan bank mensyaratkan kartu kredit sebagai syarat utama dalam pengajuan kredit pinjaman tanpa agunan.

Hal ini tentunya menghambat dalam pengajuan KTA secara cepat, sedangkan syarat pengajuan kartu kredit sendiri tergolong sangat ketat.

Namun saat ini ada beberapa pinjaman kta bank tanpa kartu kredit proses cepat dengan menggunakan dokumen seperti slip gaji, rekening tabungan, atau angsuran kredit yang telah dimiliki beberapa bulan terakhir.

Berikut 7 pinjaman bank tanpa kartu kredit dengan proses cepat.

1. KTA Bank Syariah

Pinjaman kta bank tanpa kartu kredit salah satunya adalah kta bank syariah. Pada umumnya bank syariah tidak mensyaratkan menggunakan kartu kredit pada calon nasabahnya.

Namun bank syariah akan menyetujui sumber pendanan tersebut jika digunakan untuk membiayai kebutuhan dan jasa yang halal. Serta akan dilarang jika digunakan untuk hal hal yang tidak sesuai dengan prinsip prinsip syariah.

2. KTA Citybank

Citibank sekarang meluncurkan program baru yaitu citibank ready credit. Ini merupakan terobosan baru bagi calon nasabah yaitu pinjaman tanpa agunan dengan menggunakan kartu. Dengan dana tunai yang lebih cepat dan dapat digunakan dimana saja dan kapanpun. Ini tentunya sangat memudahkan nasabah dan calon nasabah dalam pengambilan kredit pinjaman tanpa agunan.

3. KTA Bank Permata

Pinjaman kta bank tanpa kartu kredit yang lainnya adalah bank permata. Bank permata menawarkan tiga jenis produk pinjaman tanpa agunan dengan syarat yang cukup fleksibel.

Tiga produk yang ditawarkan oleh bank permata adalah permata kta speed ini, Permata kta payrol, dan permata kta reguler yang tentunya memiliki kelebihannya masing masing.

4. Kredit Express Bank Panin

Dengan menyediakan layanan kredit express bank panin merupakan proses kredit dengan mudah dan cepat. Ini di karenakan bank panin akan memproses pinjaman meskipun hanya dengan telepon.

Dengan syarat warga negara indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun bagi karyawan. Dan batas penghasilan minimum adalah dua juta perbulan dengan sudah memiliki tabungan sebelumnya di bank panin.

5. KTA May Bank

Salah atu pinjaman kta tanpa kartu kredit yang lainnya adalah may bank. Pengajuan pinjaman tanpa agunan tersebut dapat diajukan untuk memenuhi kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan dan masih banyak lagi. syarat pengajuannya yaitu WNI dan menetap di Indonesia, berusia 21 sampai 55 tahun, dan memiliki pengalaman kerja selama dua tahun.

Selain itu juga memiliki pendapatan bersih 2,5 juta atau pendapatan kotor 4 juta perbulan serta mengisi formulir kredit.

6. KTA Bank CTBC

Menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan nama dana cermat ctbc dan dana cinta ctbc. Dana cermat sendiri hanya diberikan kepada karyawan tetap sebuah perusahaan yang sudah terakreditasi. Sedangkan dana cinta ctbc sendiri adalah memiliki fasilitas dana tunai guna memenuhi berbagai keperluan.

Dengan syarat yaitu usia 21 sampai 55 tahun bagi karyawan dan profesional dan 22 sampai 55 tahun bagi wiraswasta. Pendapat minimal 2,1 juta yang berada di luar jabotabek dan 2,5 bagi yang berada di jabotabek. Serta telah memiliki pinjaman kta bi bank lain.

7. KTA Bank QNB

Bank QNB menyediakan pinjaman kredit tanpa agunan dengan keunggulan di personal loand dibandingkan dengan bank lainnya. Yaitu pada tenor atau jangka cicilan pada bank QNB yaitu dari 12 bulan hingga 72 bulan. Pengajuan juga hanya dengan memiliki fix line kantor atau rumah dan masih memiliki cicilan rumah yang sedang berjalan.

Itulah 7 pinjaman bank tanpa kartu kredit dengan proses cepat. Bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit namun ingin melakukan pinjaman secara hubungi bank bank diatas. Semoga bermanfaat

Cara Mendapatkan Pinjaman Non Bank Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

Pinjaman tanpa jaminan banyak dicari orang sebagai solusi kebutuhan dana ekstra atau mendadak. Namun beberapa bank memberikan persyaratan yang memberatkan seperti kartu kredit dan proses cair yang lama.

Berikut cara mencari pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit yang bisa dicoba

Pinjaman Non Bank Tanpa Kartu Kredit 1. Pertimbangkan Meminjam Keluarga Atau Teman Dekat

Cara ini dapat dilakukan saat membutuhkan dana pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit.

Selain uang dapat diterima dengan cepat, keluarga atau teman dekat tidak akan membebankan persyaratan khusus.

Tidak membutuhkan proses yang rumit karena memakai sistem kepercayaan.

Perlu diingat sebaiknya saat meminjam pun tidak dengan cara memaksa. Jumlah uang yang dipinjam juga lebih baik dengan nominal yang tidak terlalu besar.

Pahami juga keadaan keuangan mereka dengan segera mengembalikan pinjamannya.

2. Meminjam Uang Ke Koperasi

Selain meminjam uang pada keluarga atau teman dekat, bisa juga melalui koperasi. Koperasi merupakan salah satu lembaga keuangan namun bentuknya non bank.

Dana dari koperasi diperoleh dari iuran yang dihimpun dari para anggotanya. Meminjam uang lewat koperasi sangat disarankan karena bunga yang dikenakan rata-rata cukup rendah.

Meminjam uang lewat koperasi tidak membutuhkan jaminan. Tidak ada persyaratan khusus dalam proses peminjaman termasuk kepemilikan kartu kredit. Biasanya debitur hanya perlu KTP, slip gaji, atau rekening listrik.

Namun debitur hanya bisa meminjam uang dalam jumlah yang kecil, karena dana yang disediakan oleh koperasi cenderung tidak banyak.

3. Mencoba Kasbon Di Kantor Tempat Kerja

Kasbon adalah istilah seseorang yang berhutang atau meminjam dana kantor. Cara ini juga bisa dilakukan untuk mencari pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit. Namun dana yang bisa dipinjam terbatas.

Karena jumlah uang pinjaman tidak bisa melebihi dari gaji bulanan yang biasa diterima.

Tidak ada persyaratan khusus untuk prosesnya, seperti adanya jaminan atau harus memiliki kartu kredit seperti meminjam uang di bank. Hanya saja debitur harus sudah menjadi karyawan tetap di kantor tersebut dan menyerahkan surat pernyataan berhutang. Nantinya surat pernyataan tersebut akan diberikan kepada pihak keuangan.

Surat pernyataan tersebut biasanya tertulis jumlah uang yang dipinjam dan rentang waktu pelunasan yang disepakati. Nantinya setiap bulan bagian keuangan akan secara otomatis memotong gaji untuk membayar cicilan pinjaman tersebut.

4. Modal Ventura Untuk Dana Modal Usaha

Bagi yang meminjam uang untuk keperluan modal usaha, meminjam uang ke perusahaan modal ventura bisa dicoba. Perusahaan modal ventura merupakan lembaga keuangan non Bank yang memberikan pembiayaan atau penyertaan modal pada suatu perusahaan umtuk jangka waktu tertentu. Kegiatan usaha perusahaan modal ventura ini umumnya adalah penyertaan saham, pembelian obligasi, dan pembiayaan dengan bagi hasil.

Tidak ada persyaratan kartu kredit maupun jaminan untuk meminjam uang di perusahaan modal ventura. Hanya saja debitur dalam hal ini pemilik usaha yang perlu modal akan membuat perjanjian dengan perusahaan modal ventura. Perjanjian tersebut biasanya berisi tentang cara pengembalian dana apakah dengan cara bagi hasil, pembelian obligasi, atau penyertaan saham.

5. Pinjaman Dana Tunai Online (Fintech)

Pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit bisa juga didapatkan melalui beberapa situs fintech. Selain tidak ada persyaratan kepemilikan kartu kredit maupun jaminan apapun, proses pencairan dana juga cepat.

Bahkan beberapa ada yang bisa cair kurang dari 24 jam. Untuk yang sedang membutuhkan dana cepat, cara ini cukup bisa dipertimbangkan.
Itulah beberapa cara mendapatkan pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit yang bisa dicoba.

Comments are closed.