Mengajukan Pinjaman KTA Cepat Cair 24 jam

Bisakah Mengajukan Pinjaman KTA Cepat Cair 24 jam

Pinjaman KTA Cepat Cair 24 jamMungkinkan debitur melakukan pinjaman KTA cepat cair 24 jam?. Selama ini beberapa orang meminjam dana atau KTA melalui bank karena dianggap lebih terpercaya. Namun persyaratan Bank terkadang menyulitkan dan waktu pencairan dana juga kebanyakan lama. Apalagi jika dana harus didapatkan dengan segera. Bagaimana mengatasi masalah ini?, berikut ulasannya.

Tempat MengajukanPinjaman KTA Cepat cair 24 jam?

Khususnya untuk debitur yang sedang sangat membutuhkan dana pinjaman dengan segera. Pinjaman KTA 1 hari cair akan sangat membantu. Tapi apakah mungkin hal tersebut bisa?.

Karena selama ini pengajuan pinjaman terutama di Bank diperlukan banyak persyaratan dan tidak bisa cepat keluar dana apalagi dalam waktu 24 jam saja.

Namun sekarang, ada sebuah inovasi baru bernama Fintech atau Financial Technologi. Perusahaan Fintech ini akan membantu debitur melakukan pinjaman KTA cepat cair hanya dalam waktu 24 jam saja. Karena prosesnya secara online dan tanpa tatap muka membuat proses pencairan dana bisa cepat hanya 24 jam saja.

Apa Saja Jenis Pinjaman KTA cepat cair 24 jam?

Ada beberapa perusahaan Fintech yang menawari peminjaman KTA dengan dana bisa cair hanya dalam waktu 24 jam. Proses peminjaman hingga pencairan dana dilakukan secara cepat karena melalui sistem online. Semua perusahaan Fintech ini juga sudah terdafatar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. Jadi tidak perlu ragu atau merasa takut tertipu.

1. Tangbull

Debitur dapat meminjam uang melalui sebuah aplikasi yang bisa didownload di Google Play store bernama Tangbull. Melalui Tangbull, dana pinjaman bisa dapat segera cair hanya dalam kurun waktu 24 jam saja. Plafond yang bisa dipinjamkan mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 1 juta.

Waktu jatuh tempo pinjaman bisa dipilih debitur yaitu 7 hari atau 14 hari. Peminjam hanya perlu memiliki KTP dan nomer telepon tetap yang bisa dihubungi.

2. GoRupiah

GoRupiah menjanjikan debitur pencairan dana pinjaman hanya dalam waktu 1 jam saja. Namun plafon pinjaman yang bisa diberikan hanya 2 opsi yaitu Rp 1 juta dan Rp 2 juta saja dengan waktu jatuh tempo 30 hari. Jika melunasi sebelum jatuh tempo pun tidak mengurangi jumlah bunga yang harus dibayar.

GoRupiah telah melayani beberapa kota di Indonesia seperti JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

3. KreditCepat

Pinjaman online cepat cair juga bisa didapat melalui KreditCepat. Debitur bisa langsung mendapat pinjaman hanya dengan waktu 24 jam. Dana plafond yang bisa diberikan mulai Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta dengan waktu jatuh tempo 30 hari.

Keuntungan KreditCepat ini adalah peminjam dapat sewaktu-waktu meningkatkan limit dana pinjaman dan waktu jatuh tempo dengan menghubungi customer service.

4. Dana Cepat

Dana Cepat juga mengklaim bisa memberikan dana pinjaman secara cepat yaitu sekitar 15 menit saja. Prosesnya secara online dan melalui sistem, jadi tidak perlu syarat yang rumit. Pinjaman yang dapat diperoleh debitur antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan jatuh tempo 7 hari hingga 30 hari.

5. Credy

Credy menawarkan fitur peminjaman uang online dengan dengan waktu 15 menit saja. Jumlah maksimum yang bisa dipinjamkan adalah Rp 13 juta. Credy juga tak mementingkan debitur yang mungkin telah masuk daftar hitam Bank Indonesia. Prosesnya cukup mudah hanya perlu mengisi data setelah sebelumnya masuk ke alamat website mereka.

Jadi kesimpulannya bukan tidak mungkin seorang debitur melakukan pinjaman KTA cepat cair 24 jam. Bahkan ada beberapa Fintech yang menjanjikan pencairan dana lebih cepat dari itu. Proses mudah, cepat, tanpa persyaratan yang rumit dan yang terpenting dana bisa cepat cair dalam waktu yang singkat.

Comments are closed.